koneksi minim malah bikin intim

di antara para dedemit blogger,mungkin koneksi saya yang paling minim,speed tidak pernah bisa menembus di atas 150kbps,..maklumlah rumah berada di pinggiran,kalau waktu kerja tidak perlu pusing jaringan,bisa 20X lipat dari speed yg di rumah...tapi speed minim bukan halangan,bahkan dengan speed minim saya bisa menggauli blog dan menafkahi blog saya lahir maupun batin dengan lunas...

rasa iri pasti ada,kenapa ya jaringan yang memadai tidak pernah bisa dapatkan,tapi jika harus menyesali nasib sebagai orang desa tidak akan pernah bisa mengatasi masalah,so nikmatin aja apa yang ada..toh walaupun koneksi minim,saya bisa melakukan aktivitas saya dengan baik,mau tuker file dengan teman nun jauh di pontianak hanya dengan sekali klik via team viewer,file sebesar 10mb bisa berpindah dalam tempo kurang dari 10menit...




but,eveyting its okey,no good conection no cry,semoga tahun 2011 ada perbaikan jaringan,semoga tahun depan inet bukan barang langka bagi masyarakat desa seperti di tempat saya....sebenarnya saya juga punya cita-cita jangka panjang juga,seandainya ada jaringan EVDO yang masuk ke desa saya,saya bernazar akan men-share dengan  lingkungan sekitar saya,karena saya punya EVDO router yang tidak terpakai...ahh..semoga kelak bisa terwujud,3,1mbps jika saya share ke 20 orang masing-masing sudah dapat 150kbps,sudah lebih dari cukup untk membuka mata masyarakat tentang luasnya dunia...tapi kapan ya?


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo