saya ke arab jalan kaki..hanya naik sandal jepit

jangankan ke arab,di antara anda-anda semua saya yakin belum pernah ada yang pergi ke tempat kerja dengan jalan kaki..pasti semua alasan akan keluar dari kantong arsip anda jika di suruh ke kantor jalan kaki,..keburu waktulah,di buru deadline,tempat kerja jauh...saya berada di luar kota....


tapi kali ini saya benar-benar ke arab jalan kaki,jika para CJH [calon jamaah haji] naik pesawat unutk pergi ke arab, mumpung libur nggak kerja ,saya hanya membutuhkan sandal jepit untuk pergi ke arab..suueerrr...sumpah..saya pergi ke arab naik sandal jepit,....


dan memang saya pergi arapati adoh,cuman ke warung sebelah,karena saya perginya arapati adoh [tidak begitu jauh] tidak perlu saya naik motor,nanti di kira sombong kalau ke warung yang jaraknya arapati adoh dari rumah,wong cuman 10 meter dari rumah....

apakah di antara bapak ibu sekalian hari ini juga berpergian arapati adoh sehingga hanya membutuhkan sandal jepit untuk pergi?...


*arapati adoh = bahasa sehari-hari dalam lingkungan orang jawa,yang artinya "tidak begitu jauh"
karena lidah saya lidah ndeso,artikulasi yang keluar dari mulut saya antara akhiran "b" dan "p" tidak berbeda,apakah di antara anda semua juga ada yang sama result artikulasi yang keluar dari mulut antara huruf " b" dan "p"?


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo