update facebook lebay mode on

bagi yang suka update facebook,nih ada cara buat gaya-gayaan,seolah-olah loe update dari berbagai hp atau dari berbagi lokasi....
contoh lihat screensfoot di bawah ini ....:










perhatikan dengan seksama status update saya yang berubah lokasi dan berubah perangkat setiap kali update...apakah saya mempunyai banyak hp dan bisa berada di 4 lokasi yang berlainan dalam tempo 5 menit?

sama sekali tidak,saya bukan tukang sulap yang bisa berganti tempat dengan cepat,bukan pula makelar hp sehingga dapat memiliki banyak gatget,hp saya tetap 1,setia dengan E63..he..he....silahkan langsung meluncur ke http://pc.statusvia.net/  untuk membuat status lebay seperti di atas...

mengenai caranya bagaiamana,tidak perlu saya ajari anda pasti bisa......di explor saja....


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo