setelah 4 bulan..!

hubungan yang jalin ini ternyata sudah mencapai 4 bulan,tanpa melalui proses perkenalan yang panjang,tanpa melalui proses yang berbelit,4 bulan sudah hubungan kami lalui,bahkan sudah terlalu jauh,walaupun belum kawin secara sah dan di sahkan sebagai suami istri,tapi saya setiap ada waktu selalu meniduri,setiap ada waktu pasti saya sempatkan untk menggauli dan mengeloni,tiap jam,tiap detik ....

aku telanjangi dia bulat-bulat,dan tanpa penolakan yang berarti dia sudah seeprti kerbau yang di cocok hidungnya,saya juga tidak  tahu,apakah dia hamil atau tidak setelah 4 bulan saya gauli,apakah di berpotensi bunting atau tidak ketika setiap hari menerima muntahan sperma libido bloging saya...yang saya tahu,setelah 4 bulan saya gauli dan saya keloni,saya hanya memperoleh :

*teman bloging yang beragam,dari yang betul-betul mengerti,sampai yang hanya sok tahu...
*teman yang baik,sampai yang hanya pura-pura sok baik....
*dan saya juga belum memperoleh profit ,karena memang tidak akan menjadikan dia sebagai sapi perasan untk mencari uang,dan juga tidak akan membodohi diri dengan memperoleh uang dari dia...!
* dan masih banyak lagi yang saya peroleh ketika saya mencoba menggauli dia,kepuasan batin memang di atas segalanya....


sebetulnya saya masih berharap lebih,semoga kelak dia hamil,semoga kelak dia bisa menjadikan diri saya lebih berarti,semoga kelak dia bunting dan berkembang biak,sehingga walaupun nama saya sudah tidak berada di dunia maya,tapi anak hasil perselingkuhan saya dengan dia bisa turut meramaikan dunia blogging,dan tidak menjadi blogger yang berpura-pura....

siapakah dia...who is that?..that is who?....dia adalah "agoest widodo personal blog" ....selamat tinggal 2010..ketemu lagi di tahun depan dengan harapan yg lebih baik,ketemu lagi tahun 2011 dengan format yang lebih baru,dan peluncuran rumah baru....semoga dengan rumah baru bisa membikin lebih nyaman,dan tidak mengusik kemesraan kami berdua....


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo