mengunjungi mas tony



daripada bete nggak ada kerjaan,mau update artikel juga nggak tahu harus update apaan,ide sedang buntu...tak ada salahnya BW,mengunjungi blog para senior yang berada di daftar nama simpanan saya...sata tertarik mengunjungi mas tony,sudah lama saya tidak mengunjungi mastony.com..juga sudah lama pula saya tidak meninggalkan kentut di blog mas tony,bukan masalah apa-apa,hanya kurang mood saja waktu akan meninggalkan komentar...

bukan berarti artikel mas tony jelek-jelek,nggak,sama sekali bukan,hanya karena kebiasaan saja,saya tidak akan meninggalkan komentar pada artikel yang tidak saya fahami dan artikel yang memang tidak menggugah nafsu saya untuk mengawini artikel,kalau artikel terkesan datar dan sudah banyak di bahas di mana-mana,rasanya jadi hambar dan kurang greget...

apalagi jika harus meninggalkan komentar yang berujung pada terjadinya komunikasi 1 arah,saya malah jadi nggak enak dengan empunya blog,mas tony,ntar di kiranya saya cuman ABS,cuman mengaharap baclink dengan cara meninggalkan komentar basa-basi..makanya walau setiap hari lewat,tapi cuman mengintip doang,nggak ninggalin kentut...daripada saya ninggalin komentar yang seperti ini  : "nice post".."nice info".."pertamax" ..mending tidak sekalian,sebab saya paling benci komentar basa-basi,apalagi komentar yang bernama "pertamax"..sebuah komentar yang tidak memerlukan otak,yaitu "pertamax"....

tapi bila membaca artikel terakhir mas tony yang terakhir,jadi pingin punya domain sendiri.....buat mas-tony,salam kenal mas dari orang pelosok kota nganjuk....


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo