tentang sebuah cewek imut




"selamat sore bujang dara,masih bersama hani di sini,bagaimana aktivitas bujang dara sore ini..apakah ada pekerjaan yang terlewatkan?..."

cute,imut,centil,itulah gambaran jika saya mendengar suara dari penyiar salah satu radio swasta di kota pontianak yang sedang on air,seperti yang sudah saya bilang di artikel sebelumnya,koneksi minim bukan halangan unutk beraktivitas,saya masih bisa mendengarkan radio temoat penyiar imut itu mengudara,walaupun via streaming,tapi sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa kangen kepada sahabat...

penyiar imut ini saya temukan juga tidak sengaja,berbekal artikel kontroversial tentang facebook,ahh..ternyata ada blogger cewek juga yang berani menentang arus..kirain cowok saja yang berani mengambil pilihan topic kontroversial di setiap artikelnya...koneksi yang cukup luas menjadikan cewek imut ini tidak begitu kesulitan ketika harus beradaptasi dengan teman baru,walaupun baru bertemu via blog..he..he..he...

ketika saya mencoba mengobrol,tidak ada kata canggung,seolah kita sudah teman lama banget,hangat ketika di ajak bicara,baik sebagai sahabat,sebagai adik,sebagai pendengar setia..sebenarnya ada juga teman blogger cewek lain,tapi yang satu ini sedikit berbeda,sosok woman single fighter membuat saya harus menaruh respect yang lebih,tidak banyak yang saya tahu sih sebenarnya tentang sosok blogger cewek ini,tapi dari sedikit mengobrol kemarin lusa setidaknya gambaran sudah bisa saya dapatkan...

 
rasa ingin tahu yang besar,keinginan yang begitu kuat,sangat bertolak belakang dengn voice yg saya dengarkan setiap kali dia on air,gambaran ABG yang suka bermanja di ketiak mama hilang ketika sudah share dengan dia,tuk sobat imutku.jangan lelah berjuang..pertahankan semangat...dari pelosok kota angin nganjuk saya hanya bisa berdo'a semoga kamu mendapat yang terbaik dan di anugerahi yang terindah dari yang paling indah...!

note:bagi yang penasaran dengan sosok imut ini,silahkan mengunjungi rumahnya , di http://rohanisyawaliah.dagdigdug.com/




sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo