macam-macam komentar kentut

sebenarnya banyak komentar kentut yang berterbangan di dunia blogsphere,tapi ini sengaja saya kutip dari blog tetangga sebelah,dan sepertinya kutipan di bawah sudah cukup mewakili warna dan rupa komentar kentut selain "pertamax" :


Pertama: kentut ringkas

Bunyi kentutnya adalah seperti ini:

Sip gan
Nice info
Artikel yg menarik
Boleh dicoba nih
……… dst

Kedua, Kentut Undangan

Wah..sip gan.
Kunjung balik ya

O gitu ya. Visit balik ya..

Ketiga: Kentut Asongan

Artikelnya sangat mmbantu
Kunjugi: http://www.ternak-lele.com
Anda mau ikan lele gemuk?

Blogmu bagus sobat, tp sayang kalau tidak dimognetizing.
Kunjungi: http://www.kaya-mendadak.com
Bisnis Paid Review Kentut gaya baru, mau?

………. Dst

Keempat, Kentut Lapar Google PR:

Mantap gan…
Tukera link yuk! Ditunggu ya…
Kalau bisa detik ini juga

Sip gan. Nanti saya coba.
Bisa tukeran link gan?

……………. Dst

Kelima, Kentut Penjilat:

"Ah …bukan begitu sob. Artikel mu cukup dianggap menarik kok.
Asal kamu berkunjung ke blogku pasti dong saya kunjung balik ke sini"

Iya sob. Saya setuju dengan pendapatmu dalam tulisan ini..
(* dalam hati: tulisan mu goblok sob. Yg penting habis ini aku tinggal menunggu kunjungan balikmu ke blog gue)

Bener sob. Aku juga sering begitu. Ya …siplah sob.
(* dalam hati: gak tau yg mau ditulis sob, soalnya aku gak baca tulisanmu, karena 200 blog teman lain juga akan saya kunjungi. Sip dah, berarti habis ini kamu sudah pasti akan berkunjung ke blog aku)

Wah …. Ada –ada saja idemu gan.
(* dalam hati: Apaan yg kamu tulis nih sob. Aku aja mules bacanya. Tp saya harus tetap menghargai sob. Nanti rusak pula persahabatan kita. Dan berkurang pula satu pengunjung tetap saya)

Iya sobat, kita harus menulis konten yang bermanfaat..
(* dalam hati: he he ..apa ini benar-benar komentar ya. Gak saya tulis pun semua org juga sudah tahu bhw konten hrs bermanfaat. Tp bodoh ah, saya kan cuma membalas kunjungannya dia. Krn td dia sudah komen di blog saya…)

Itulah beberapa model dan contoh komentar kentut yang bisa anda ketahui.
Sebenarnya masih banyak model dan contoh lain. Tapi itulah contoh kentut yang paling harum dan yang paling laris. Tapi mengingat BAB III dari buku itu cukup tebal maka tidak mungkin dimuat semuanya di sini. Bagi anda yang berminat ingin tahu selengkapnya, kunjungi http://www.blogernas-kentut.com. Atau toko buku Gramedia di jalan blogernas no.341. Telp. Kentut tut.


Read more: Apa Tandanya bahwa Komentar Anda Kentut? - blogernas http://www.blogernas.co.cc/2010/08/apa-tandanya-bahwa-komentar-anda-kentut.html#ixzz18idwbCkP


sampah artikel lainnya:

~new comments~

Make Your Own by widodo