facebook=kumpulan alay

anda marah membaca judul saya..silahkan saja..hak anda masing-masing..saya tidak bisa melarang anda untuk marah dengan alasan apapun...tapi memang begitu kenyataannya,facebook membuat semua orang menjadi lebay,dan betul kata teman saya,facebook membuat bodoh...

facebook membuat kita menjadi narsis...
face membuat kita menjadi tumpul..
facebook menghilangkan logika berpikir kita...


contoh status di facebook:

"panas-panas gini enaknya makan es degan sama semangka"
[orang goblogpun tahu kalau es paling enak di minum saat panas]

"aduh tanganku terjepit nih,gimana ya?"
[logika otak waras,tangan terjepit masih bisa nulis status?]

"Kenapa sicH kaMu seLaLu daTaNg cuMa perMainkan perasaanku..hikz..hikz.."
[alay mode on seperti ini banyak bergentanyangan di facebook]

dan lihat saja komentar-komentarnya..bikin otak jadi tumpul...
juga kita nggak akan pernah menemukan debat yang sehat di facebook,coba saja masuk grup facebook,sekali anda berbeda pendapat,baned berlaku untuk anda...
grup facebook sudah seperti sekte...
menganggap grupnya paling benar,dan grup lain salah....
taman kanak-kanak mode on..malah lebih dewasa anak Tk daripada anggota grup facebook..
semua menjadi alay ...!!

sampah artikel lainnya:

5 Responses so far.

  1. kalau saya menganggap Facebook yang statusnya begitu memang alay. terus kalau dibilang saya pengguna facebook saya iyakan. karena saya butuh informasi acara gigs atau komunitas saya diluar kota atau pulau. terus saya juga memanfaatkan facebook sebagai sarana promosi facebook...hahag...saya cuma ingin selalu memanfaatkan yang gratisan. kalaupun status ya saya tidak pernah pasang status tiap detik, menit dan jam bahkan berbulan-bulan...bener tuh Pak...lebayyyy!!!

    hahag...cari perhatian juga yang kayak gitu Pak. kalau statusnya yang bermanfaat misal ada acara atau events saya ucapkan terima kasih.

    kalau masalah debat via facebook itu ada loh Pak. masuknya ke page atau biasanya ada di grup. kalau di status ya tidak mungkin. paling ajang curhat lebay tidak jelas. tapi kalau buat memberitahukan acara dan events saya setuju saja soalnya buat kepentingan orang banyak dan nggak lebay.

    kalau facebook saya jadikan buat pencarian informasi dan itupun juga yang jadi teman 80% kenal pastinya. belum punya facebook Pak? kalau punya bisa disare ini tulisan ke facebook. biar pada melek yang baca.

  2. saya mah paling benci sama status cinta2an :))

  3. Sama sob, aku sangat sependapat dengan Km , FB = Alay

    walaupun aku juga pengguna Fb (alay detected):-j tapi sangat gerah dengan status2 yang tidak penting, apalagi yang isinya menyombongkan diri ... Beuh parah bgt,
    kalau sudah begitu, status alay akan aku beri penghargaan dengan komen di status mereka :

    "KAMI, segenap jajaran:
    POLRI
    TNI AU
    TNI AD
    TNI AL
    ...Gubernur
    Walikota
    Bupati
    Camat
    Lurah
    Ketua RW
    Ketua RT
    Hansip
    Tukang portal
    Tukang oncom
    Tukang gorengan
    Tukang bakso
    Tukang pompa
    Tukang jahit
    Tukang palak
    Tukang gali kubur
    Dokter
    Suster
    Insinyur
    Hakim
    Jaksa
    Pengacara
    Manajer hotel
    Manajer restoran
    Manajer fast food
    Manajer supermarket
    Satpam hotel
    Satpam mall
    Satpam kantor
    Satpam apartemen
    Satpam indomaret
    Satpam ding dong
    Mpok Romlah
    Mpok Encum
    Mpok Jenab
    Mpok Cuneh
    Mpok Domdom
    Bang Toang
    Bang Toing (adenye bang
    toang)
    Bang Ale
    Bang Satimin
    Bang Kotan
    Engkong Riman
    Engkong Injih
    Engkong Malih
    Ceu Inah
    Ceu Anih (bukan adenye
    ceu inah, ga tau
    siapanya)
    Ceu Lia Presiden
    Wakil Presiden
    Ketua MPR RI
    ......Ketua DPR RI
    Kapolri
    ...Kapolda
    Kapoltabes
    Kapolres
    Kapolsek
    Gubernur
    Wakil Gubernur
    Wali Kota
    Wakil Wali Kota
    Bupati
    Wakil Bupati
    Camat
    Wakil Camat
    Lurah
    Wakil Lurah
    Pak Carik
    Bu Carik
    Ketua RT
    Ketua RW
    Sekretaris
    Bendahara
    Hansip
    Satpol PP
    Satpam
    Ibu kost
    Penjaga warnet
    Tukang Sapu
    Bakul Mie ayam
    Bakul Bakso
    Tukang Sate
    Bakul cilok
    Bakul gereh
    Bakul pindang
    Bakul es dawet
    Bakul srabi
    Bakul sego megono
    Bakul rujak
    Bakul siomay
    Bakul Lobes
    Bakul kentang
    Bakul mlinjo
    Bakul emping
    Bakul alfamart
    Bakul indomaret
    Supir angkot
    Supir truk
    Supir bus
    Supir m0ntor mabur
    Tukang becak
    Tukang netek
    Tukang gebyok
    Tukang nebas jengkol
    Aloy siu
    Randy sukamto
    Modin doang
    Febrian setia hadi
    Karto toyeng
    Ipux ndalipux
    Ipux ledha ledhee
    Mufed weleh weleh
    Risti mo0n
    Suzanna
    Nyi lanjar
    Nyi pelet
    Nyi blorong
    Mak lampir
    Mak erot
    Putra pengen rujak
    Juminten wae ah
    Mbak sawit
    Tyoz mrongos
    Maria ozawa
    Miyabi
    Waria
    Bencong
    Banci
    Lesbi
    Lesbong
    Homo
    Hombreng
    Gay
    Bisex
    Laki2 hdung belang
    Brondong
    Cah sekolah
    Ipin
    Upin
    Cinta fitri
    Tersanjung
    Kemilau cinta kamila
    Ketika cinta bertasbih
    Wanita berkalung sorban
    Ketika waria bertasbih
    Ponari
    Sumanto
    Tante girang
    Tante2 penundan
    Tante2 tamanan
    Tante2 wuni
    Tante2 mbah surat
    Tante2 njentol sari
    Tukang parkir
    Tukang ledeng
    Tukang sedot WC
    Wong ngarit
    Wong angon wedhus
    Pengemis
    Pengamen
    dan Seluruh Kampung
    ...........
    ............
    MENYUKAI STATUS
    ANDA !!!!!"


    he .


    o iya, aku juga sempat buat status malam td :

    "mengintip pengunjung
    masbugie,erianto anas &
    ayead'

    luar biasa.
    ..
    Namaku bersanding wan 2 penulis HANDAL!"
    :))

    satus malam td saking senangnya ternyata namaku pernah di posting di blog keren punya mas ini,
    makasih banyaaaaak ya mas..

    salam Kenal

  4. mas ayead >>...ha..ha...ha....asemmm...sampai ngompol aku baca komentar sampean....mosok sampek tukang sedot wc sampaean cangking....

  5. Anonim says:

    ya,, ngomong ngomong,, bener juga ente,, orang bego ja yang serius di fb,,,

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo