blogger gadungan mencoba artisteer....

bener nggak judul yang aku tulis?..soalnya tahu sendiri..aku cuman seorang blogger gadungan,,ha,,ha,,,ceritanya ini hari aku lagi dapat rezeki,seseorang nggak tahu dapat angin dari mana,tiba-tiba datang ngajak ngobrol ngalor ngidul,ehh,,tahu-tahu lha koq ngomongin artisteer,walaupun belum tahu banget,dasar saya blogger gadungan ya pura-pura saja tahu..sok tahu..sok bisa..ha..ha...padahal belum bisa..ha..ha...


akhirnya dengan memasang wajah memelas,serial number artisteer dengan ikhlas di serahkan kepadaku....hoorreeee... akhirnya seorang blogger gadungan bersorak kegirangan...

sebagai uji coba pertama blog saya yang belum terindex oleh google saya jadikan korban... blog omwidodo jadi korban pertama,setelah 4X percobaan akhirnya berhasil..nggak percaya silahkan lihat...:

om widodo blog



dan satu lagi


artisteer tester blog





memang ada beberapa kelemahan dan kelebihan artisiteer,dan juga beberapa elemen yang harus kita sesuaikan,tapi secara garis besar artisteer simple,apalagi buat blogger gadungan seperti saya yang terbiasa nyedot template..he..he...

berhubung ngantuk,sekian dulu beritanya..besok akan saya posting serial number sekalian link download artisteer-nya,yach itung-itung bagi rezeki,wong ini juga di kasih orang...


*nb: bagi yang sudah pernah mencoba trial artisteer pasti mengetahui template di atas....


bersambung....>>>>>>>>

sampah artikel lainnya:

2 Responses so far.

  1. aldy~PF says:

    Dengan sofware ini, kalau edit manual jadi sulit Mas, codingnya bahasa robot :-j

  2. iya mas..code2nya sulit,wong code yang biasa saja saya nggak paham,,apalagi code dari artisteer..malah gak mudeng blass...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo