facebooker,jabaly dunia maya

apa yang bisa anda harapkan dari facebook?
teman?
bolo kurowo?
bantuan?
perhatian?
duit?
narsis mode on?

jika anda mau mendapatkan teman dari facebook,omong kosong,itu hanya pertemanan semu,jika mereka memang teman,coba sekarang menulis status " besok minggu saya ada acara bersih-bersih rumah,yg berkenan membantu silahkan datang"..100% komentar yang datang pasti komentar basa-basi,hanya cocot doang yang di setorkan,pada hari "H" saya jamin tidak akan ada yang datang dengan berbagai alasan..yang rumahnya jauhlah..yang repotlah..yang sapi-nya melahirkanlah..yang kambingnya kecelakaanlah..alasan-alasan jablay pasti keluar.....

pertemanan semu,hanya basa-basi,sok akrab,sok dekat,coba sekali-sekali anda bertanya dan sedikit berbeda pendapat,saya jamin akan di baned,atau resiko paling ringan komentar anda akan di hapus,bahkan saya berani bilang kalau penghuni facebook adalah para banci,penghuni facebook adalah penerus doktrin diktator,mereka para penghuni facebook tidak pernah bisa menerima perbedaan pendapat..sedikit berbeda pendapat hapus komentar,sedikit berbeda baned id....
kalau mau contoh..silahkan lihat halaman id..sejak dari kemarin saya mencoba bertanya dan ada pula pertanyaan dari orang lain...tapi yang terjadi adalah komentar saya di hapus tanpa ada penjelasan..
beriku screenshot dan aurl fb-nya...

dan masih pada halaman yg sama,2 komentar pertanyaan saya di hapus..sehingga akhirnya menjadi seperti ini:
dan sekarang malah seluruh komentar dan pertanyaan saya di hapus sama sekali....

jadi jangan harap akan terjadi pertemanan sejati di facebook,semua hanya kepura-puraan belaka.....isinya cuman orang sok pintar,sok tahu,sok akrab....kemeruh...



sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo