saya memang pecundang

setelah terpenjara offline selama 3 hari,akhirnya bisa mengajukan bebas bersyarat untuk hari ini,hanya 1 hari yang di berikan kepala penjara bagi saya untuk menikmati kebebasan offline,...nggak ada yang aneh..cuman pesan di cbox yang bikin asyik dan gurih untuk di nikmati ,..a-z: pecundang ....a-z: Blog apaan nih copy paste isinya.dasar penjiplak

ha..ha...tidak usah di tulis di cbox begitu semua orang juga sudah tahu kalau saya pecundang,saya di pecundangi para master gombal,saya di pecundangi para kere-kere blogger yang sok tahu,sok bisa....nulis tutorial seolah-olah sok bisa,paling mengerti..paling tahu..padahal kita tahu,tidak semua di dunia bloging ini adalah para master,yang betul-betul menguasai paling cuman 3 biji,yang lain hanya copypaste dengan penyajian yang berbeda dan mengakulah dia sebagai master serta memper-cundangi newbie seperti saya....

newbie seperti saya memang sasaran paling mudah untuk di jadikan pecundang,di suruh datang ke blognya dan kasih komentar,tapi empunya blog sendiri malah minggat tanpa ada respon,menulis tutorial dengan huruf besar,padahal blog empunya sendiri malah nol besar " mendapat sitelink google itu mudah,tidak perlu waktu bertahun-tahun,cukup 5 bulan  pasti bisa kita dapatkan,bagaimana caranya,silahkan teruskna membacanya" ..begitu tutorialnya,tapi begitu di cek blognya belum mendapat site link,ketika saya cek di alexa,blog berdiri sejak 9 bulan yang lalu,ha..ha...ha...blog dia sendiri 9 bulan belum dapat sitelink,malah kasih tutorial 5 bulan pasti dapat site,apa nggak kampret itu namanya?

saya seorang tukang copypaste?..ya betul..apa ngak lihat tagline blog saya,.."pemulung sampah copypaste dunia bloging" coba gugling dengan keyword "kometral" tagline blog saya pasti keluar,mengapa saya harus mengakui? jangankan saya,blogger sekelas o-om pun saya percaya juga pernah melakukan copypaste,hanya tingkatannya dan kemauannya saja yang berbeda,walaupun cuman 1 baris,jika bukan ide sendiri tetap saja namanya copy paste..

learning by doing,itulah kata-kata yang terus saya jadikan semangat,jika kemarin saya melakukan copypaste,target saya suatu saat harus ada yang mengcopypaste artikel saya...

happy bloging...


sampah artikel lainnya:

4 Responses so far.

  1. ardianzzz says:

    Itu a-z siapa ya? Yg jelas bukan saya loh. :P

  2. ardianzzz... ha..ha...kebetulan saja inisial sama,sebenarnya itu adalah inisial asal saja...
    sayapun juga sering meninggalkan nama isial yang asal,tapi saya tetap gentle,dengan inisial apapun,link blog saya tetap ada..jadi nggak asal ngoceh..lempar batu sembunyi tangan tidak ada dalam kamus saya...

  3. Cara mendapatkan Google PR 2 kali dalam sehari!

    Izin kopas ya mas..

    ----------------------------------------

    Tujuan mereka adalah untuk membodohi pengunjung. Tapi yang ketahuan bodoh adalah dia sendiri. Hidup kebodohan!

  4. Anonim says:

    ilmu kan harus di sebarluaskan tandanya ilmu itu bermanfaat bodoh banget tuh orang yang bilan bodoh

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo