NBL Indonesia live streaming

sebenarnya saya bukan penggemar basket,bahkan sayatidak mengerti sama sekali aturan basket,karena saya seorang Aremania,seorang penggila bola..tapi ketika ada olahraga yang 100% tidak menyusu APBD,tidak mengemis APBD,saya harus mendukungnya...

teman-teman yang penggila basket,sore nanti era NBL ,basket profesional yang di kelola anak muda jawa timur akan bergulir,semangat muda...jiwa muda,..saya tidak bisa menyumbang apa-apa,dari kota kecil di pinggiran Nganjuk,saya hanya bisa mempersembahkan ini saja buat para penggila basket di kota nganjuk.Semoga Perbasi Nganjuk cepat terbangun dari tidurnya...

live streaming NBL Indoensia
16 oktober 2010
pertandingan perdana pukul: 18.00bbwi Satria Muda vs Aspac
                                          20.00 bbwi Pelita jaya vs Cls knights




sampah artikel lainnya:

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    kok ga bisa yah di layarnya offline terus :( sedih padahal ingin nnton

  2. anonim..>> nbl live streaming sebenarnya adalah siaran realy dari jtv surabaya,jadi sebenarnya nbl tidak mempunyai stasiun sendiri...
    oleh karena itu ketika jtv tidak menayangkan nbl,offline pula nbl live streaming...
    karena jtv berlokasi di surabaya,sedangkan penggemar nbl dari pelosok nusantara,maka di realy lewat live streaming..cuman kelemahannnya adalah jika jtv tidak menyiarkan..maka live streaming akan offline..
    semoga membantu...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo