saya suruh pengunjung minggat

bloging,saya teringat salah satu artikel teman saya ketika membaca kata "bloging" ,hakekat bloging adalah berbagi,berbagi dan berbagi,tapi jika orangnya adalah seperti saya,apa yang harus saya bagi?..muka juga pas-pasan,duit juga cupet,istri juga baru satu,masak harus saya bagi juga?

pengunjung blog juga cuman 20biji,tapi saya teringat kata ustadz di kampung saya pernah berkata " jika orang kaya ber-amal,itu biasa,pahala juga kecil,wong mereka orang kaya,tapi akan menjadi luar biasa jika orang miskin beramal,pahala akan berlipat ganda"..kira-kira begitu wejangan ustadz di kampung saya...memang betul juga,sudah miskin,pelit dan sombong pula...apa jadinya?

berhubung blog saya adalah bloging du'afa,saya mencoba menerapkan wejangan ustadz,biar dapat pahala..coba perhatikan screenshoot di bawah ini..itu adalah cara saya untuk berbagi dengan yang lain,saya harus mengusir pengunjung di blog saya jika sudah bosan di sini.. agar mereka pergi ke blog teman..dan saya harus merelakan mereka pergi...


dan lewat pintu inilah mereka saya usir agar pergi ke blog sahabat..


akhirnya..dengan ikhlas ku relakan mereka pergi,walaupun saya termasuk bloging du'afa...tapi saya ikhlas beramal,walau pengunjung blog cuman 20 biji,tapi saya relakan mereka minggat,semoga akan mendapat pahala yang lebih besar...

pengunjung banyak berbagi?..itu biasa ,,,,
pengunjung 20biji tapi tetap ikhlas berbagi?..itu luar biasa...ha....ha....[ngeles mode on]
karena ternyata berbagi itu indah....

sampah artikel lainnya:

6 Responses so far.

  1. Untuk widget "jangan dibaca" bukannya supaya mengetahui tulisan terbaru dari blog favorit kita Mas?...he..he..he...

  2. Unknown says:

    hahag...ya saya rasakan Kog Pak. memang saya lihat dari kometral nganjuk banyak juga. terima kasih buat amalnya. sebagai blogger durhaka saya cuma bisa berdoa semoga blog ini semakin banyak pengunjung. jadi makin banyak juga pengunjung yang masuk ke blog saya...hahahag...

    *saya kira mengusir pengunjung dengan cara menghujat pengunjung...hehe...

  3. Sepertinya ada perbedaan prinsip. Personally, saya akan mengunjungi blog sahabat jika dia mengunjungi blog saya. Dan saya tetap akan mengunjungi blog sahabat kalau disana ada yang saya butuhkan, walaupun dia "mengharamkan" utk berkunjung ke blog saya...Jadi tehnik "Pengusiran/pengalihan" terkadang gak ngaruh juga...happy blogging aja!

  4. Iskaruji,,>>> ha..ha...sebetulnya ini bukan pengusiran mas,hanya rasa kurang pede saya saja yang mengahruskan saya harus mengalihkan ke blog yang lebih berkualitas..saya masih newbie mas..
    dan saya juga nggak begitu berharap banyak mereka yang saya anggap berkunjung balik ke blog saya,tapi kalau mereka berkunjung,wajib hukumnya untuk menerima....
    tapi saya masih merasa perlu untuk mengunjungi blog mereka untuk sarana belajar saya...walaupun tidak selalu harus meninggalkan komentar tapi saya tetap menengok setiap hari...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo