cara membuat bom!

tak perlu menjadi murid Azhari untuk bisa membuat bom....
tak perlu pula menjadi anak asuh noordin m top untuk pintar membuat...
dan anda tak perlu jauh-jauh ke afganistan untuk belajar membuat bom...
karena di ini akan saya ajarkan membuat bom,hanya di perlukan kesiapan mental anda....

sudahkah anda siap dengan hal yang akan saya ajarkan?..jangan lupa siapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk membuat bom...

1. tabung gas 3kg...
2. kompor gas elpiji...
3.1 bilah pisau dapur,usahakan yang tajam...
4. uang Rp.5000,-...
5. 1 buah panci memasak ukuran sedang...
7. vcd player beserta televisi...
ingat,tips berikut tidak mengikat,tergantung kondisi topografi daerah anda masing-masing,dan sesuaikan dengan kondisi pskologis keluarga masing-masing...saya tidak merekomendasikan jika keluarga mengidap darah tinggi...!

berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan....

#keluarkan uang Rp5.000,- dari saku anda,lalu ayunkan langkah kaki ke pasar terdekat,cari pedagang ubi kayu atau biji nangka,jika sudah ketemu pedagangnya lakukan pembelian ubi kayu/biji nangka secukupnya,kalau di daerah saya,5000perak sudah mendapat 3kg ubi kayu[dalam bahasa jawa biasa di sebut ketela rambat,dan beton  sebutan untuk biji nangka].
kupas ubi kayu/biji nangka,cuci bersih..masak di panci yang telah di persiapkan,setelah 1jam atau di kira-kira saja sendiri sudah matang atau belum,angkat dan tiriskan,setelah dingin,silahkan  makan sesuai dengan ukuran perut anda,kalau dari penglaman saya,cukup makan 2 atau 3 buah ubi kayu ,efek sudah dasyattt....

bom akan bereaksi setelah 3jam,jadi kalau anda mau mengebom,sesuaikan dengan target waktu anda,artinya jika mau menge-bom jam 7 malam,jam 4 sore anda sudah harus membuat bom dahulu,yaitu dengan cara memakan ubi kayu/biji nangka pada jam 4 sore...
ketika keluarga anda berkumpul dan asyik menonton tv,saat itu pula bom buatan anda siap di uji coba dan di ledakkan....semoga sukses..!!

kok nggak nyambung lagi?
eh,siapa bilang nggak nyambung,ini adalah tips bom kentut,bom paling murah meriah dan aman dari kejaran aparat berwajib...
loe kira ini bom yang biasa di pakai para terorist?
loe gila ya,istri saya masih cantik,anak juga baru 1,masak saya di suruh buat bom kayak terorist,bisa di penjara saya...kalau saya buat bom kentut ini resiko paling banter saudara yang darah tinggi jadi kumat penyakitnya,nggak lebih...
jangan salah lho,tetangga saya masuk rumah sakit & opname 7hari gara-gara nggak bisa kentut...!
tapi kalau buat bom kaya terorist Azhari,saya nggak bisa bro,lagian urusannya juga panjang dan berabe,saya bukan penjahat yang bisa membunuh dengan bom,saya bukan terorist,saya hanyalah seorang suami dari 1 istri..he..he...
dan saya bukan pula pemerintah yang dengan santai membunuh rakyat kecil dengan bom tabung gas 3kg....

selamat membuat bom kentut,happy bloging....!


sampah artikel lainnya:

9 Responses so far.

  1. HUa hahahahahaaaaaaaaaaaaa!!!
    Asli yang ini benar-benar saya teratawa terbahak-bahak dari awal sampai akhir hahaha..!

    * Anonim:

    Sebaiknya periksa urat syaraf ketawanya mas. Mungkin sudah ada yang putus...

  2. #erianto..>>> ayas tidak punya kemampuan akademisi seperti panjenengan,jadi kalau posting yo asal jeplak..he..he...btw..learning by doing saya akan mempelajari style panjenengan...
    semoga saya bisa mencuri ilmu blogernas...

  3. Unknown says:

    hauahahag...ada-ada saja ini. saya kirain mau bikin bom dari gas epiji Pak. tapi manntep Pak, bikin ngekek. ea nanti bikin teroris buat rumah saja Pak, lumayan tuh neror anak istri di rumah...hehe...

  4. ayup adiputra.. pesanan sudah saya bikinkan...monggo di buka !

  5. aldy says:

    Lha kalau kentut senggung apa tidak mabok mas?, walaupun bisa membuat bom kentut, tetapi singkong malah enak kalau dibikin getuk (halaahh...kok malah ngawur).

  6. coba loe makan telur yg diisi karbit..... itu baru namax bom bunuh diri,,,, tapi cuman loe doang yg mati huahahahahahahahahahahaha....

  7. wkwkwkkwkwk........ mantap gan....... sip dah.....

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo