mari kita memuja setan bersama-sama

bagaimanakah gaya bloging anda...gaya katak..gaya dada..gaya tiarap...manakah yang lebih manjur dan lebih ampuh?...jangan tanya saya mana yang lebih ampuh..wong saya ini juga bertanya kepada anda,saya bukan masterblogger,makanya saya bertanya kepada anda,gaya manakah yang lebih enak di lakukan ketika bloging?..atau mungkin saya pakai gaya batu saja?

trus anda ikutan gaya apaan?
tapi kalau saya sih lebih baik ikut gaya setan,gaya orang yang kesetanan,tapi di situlah letak masalahnya,tuh setan sulit banget di ajak kerjasama,tuh setan belagu,tapi mungkin kalau kita bisa bersatu menyembah setan bloging,tuh setan kali bisa lunak hati,sudah berbagai macam cara saya coba agar setan bloging bisa bersahabat dengan saya,tapi si setan masih ogah-ogahan,jual mahal....

apakah enak memuja setan itu?
sebenarnya enak lho kalau kita bisa kerasukan setan bloging,inspirasi bisa datang setiap saat,update artikel bisa setiap waktu,tangan menjadi kesetanan,otak menjadi kesetananan,istri nomer 2,update nomer 1...wong namnya saja setan,ya nggak bener kelakuannnya,lagian mana ada setan yang bener...

terus isi artikel apaan?
ya namanya saja pemuja setan,isi artikel yang sak karepmu dewe juga nggak masalah,suka-suka loe,loe isi dengan hal yang nggak bener juga gpp..wong namanya saja pemuja setan,di sini kita bukan mencari salah dan benar,kalau mencari salah dan benar di pengadilan saja,jangan di dunia bloging...

nggak perlu riset ya?
walah,mosok mau upadate artikel saja kok pake riset,koq ribet amat,seperti dosen saja yang harus menyeleksi disertasi mahasiswa,koq kayak ilmuwan saja yang menulis karya ilmiah dan tesis setebal gelas kopi,kita ini sedang berusaha memuja setan bloging gan,nggak perlu benar-benar banget,ya setidaknya benar menurut pandangan kita sajalah,kalau meurut orang lain artikel kita salah ya biarin saja,otak mereka dengan kita beda,otak kita isi udang,otak mereka isi pizza,....

bisa nulis sesuka hati dong?
bisa,asal di keyboard huruf alpabet anda masih lengkap,anda bisa nulis sesuka hati,kecuali kalau di keyboard anda-anda semua hanya ada huruf " p..e..r..t..a..m..a..x" saja lain persoalan,kalau di keyboard anda hanya ada 8 huruf itu saja[p.e.r.t.a.m.a.x]..lebih baik anda tidak usah memuja setan bloging,lebih baik anda menjadi penjilat saja,karena isi otak anda sudah tidak ada jika keyboard anda hanya tertera 8 alpahbet "p.e.r.t.a.m.a.x" ...karena walaupun kita sedang berusaha memuja setan bloging,tapi otak harus ada,mental penjilat tidak berlaku di altar pemujaan setan ini....

selamat mencoba memuja setan bloging....


sampah artikel lainnya:

6 Responses so far.

  1. Nanti saya bikin kibor yang tulisannya cuman "P.E.R.T.A.M.A.X", "N.I.C.E.I.N.F.O" sama "K.E.E.P.P.O.S.T"

  2. widodo says:

    rizky...>>> ha..ha...kapan di launching keyboardnya?..pesen satu aja gan....ha..ha...ha...

  3. TriZ says:

    Aku suka loh gaya bahasamu yang lepas, enteng tanpa beban... dan aku pasti senyum2 setiap kali baca2 tulisnmu.. apa lagi dengan gaya blogging setanmu.. sepertinya kita sama kok.. sama2 memuja setan.. hehe

  4. TriZ says:

    eh lupa satu lagi mas.. blognya pangling.. tambah sexi.. haha..

  5. widodo says:

    Triz>>> makin sexy ya?..ha..hasil diet ini mbak...
    nggak koq,aku juga lagi cari template yang minimal gambar,soalnya koneksi di tempat saya minim banget,paling mentok di angka 354kbps,jadi terkadang loadingnya berat...
    jadi nanti kalau ketemu template yg enteng,pasti akan saya ganti lagi templatenya...

    ehhh..sesama pemuja setan harus akur dong..ha..ha...

  6. Huda Tula says:

    haaahaha
    bukannya postingan2 di sini gaya setan semua?

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo