ketika blogger kawinan


inilah yang akan terjadi jika seorang blogger melangsungkan pernikahan.

format undangan:

  
                       mengundang anda untuk hadir dalam pernikahan kami:
                                               Mr.Gombal Mukio bin Co.cc
                                               putra dari bpk. blogspot.com

                                                          dengan

                                                  Mrs. Sablah binti Co.nr
                                             putra dari bpk. wordpress.com

dan ketika tiba waktunya melangsungkan pernikahan,ketika ijab kabul inilah yang akan di ucapkan:

"saya terima nikahnya mbak Sablah binti co.nr dengan iklhas dan saya berjanji untuk menafkahi istri saya lahir dan batin,dengan mas kawin " domain.com serta webhosting 2giga" saya bayar kredit"

bagi para pengantar temanten di persilahkan duduk kembali,silahkan menikmati hidangan dan menuju meja masing-masing sesuai nomor urut alexa anda ,silahkan nikmati keripik artikel,jus widget,serta sate feedburner..kalau anda berkenan bisa mengambil camilan PPC & PTC di dapur...dan di depan meja anda juga tersedia kue rss...

ketika acara hajatan selesai sang MC langsung berujar "semoga selamat sampai di tujuan dan jika anda memerlukan bantun untuk mencari jalan keluar gang,silahkan lewat Feddjit,pasti anda akan sampai di tujuan...."

dan yang lebih mencengangkan,di depan pintu masuk acara hajatan tertera  papan pengumuman besar berbunyi :

"tidak menerima karangan bunga & kado,akan lebih berharga jika anda memberi dan mentranfers PAYPAL kepada kami.." 



sampah artikel lainnya:

4 Responses so far.

  1. Hahahaha...!
    Tolong sediakan kamar tidur juga untuk tamu sperti saya mas. Karena saya datang bersama tante genit alexa.. haha!

  2. Anas..sudah saya sediakan mas,silahkan menuju belakang..di bawah pohon mangga,ada kamar berukuruan 1x3meter..khusus untuk anda...

  3. hahahah nice..
    ijin share di fb ah..

  4. om rame says:

    trims atas undangannya, saya akan meLuncur bersama Tuan Pagerank menggunakan mobiL mewah dengan kecepatan 1000 Kbps. hakhakhak...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo