beranikah anda konfrontasi....

artikel ini terlarang bagi mereka yang terbiasa melakukan puja dan puji..dan juga terlarang bagi mereka yang hanya mempunyai huruf "p..e..r..t..a..m..a..x "..keyboard anda harus lengkap berisi 26 abjad..dar huruf A sampai Z...karena untuk mengetes sampai di mana nyali anda dan sampai di mana kebesaran hati sang narablog/blogger master menerima komentar konfrontasi ..karena selama ini mereka hanya menerima komentar sanjungan,pujian..saat ini mari kita coba berkonfrontasi dengan sang bloggermaster...

apakah komentar konfrontasi itu tabu dan haram?
siapa bilang komentar pedas bernada konfrontasi itu haram,sepanjang itu masih berupa tulisan yang dapat di pertanggungjawabkan,sah-sah saja..boleh-boleh saja jika menurut saya....

tetapi kenapa selama ini tidak ada komentar kontroversial?
ya karena mereka menganut agama dan faham yang sama,agama para blogger nyaris sama ,,yaitu agama "tutorial" ..selama agama para blogger sama...tidak akan tercipta iklim jual beli pemikiran,yang tumbuh adalah "stagnan otak" ..dan tidak akan pernah terjadi silang pendapat serta konfrontasi jika agama para blogger masih sama,karena menreka juga menyadari jika agama "tutorial" yang mereka anut adalah agama hasil copy paste,jika mereka memperdebatkan agama "tutorial bloging" sama saja membuka borok sendiri...

lalu kapan bisa berkonfrontasi jika agama para blogger nyaris sama?
ya ketika para kaum kafir blogger bermunculan,banyak blogger "murtad" bermunculan,mereka yang selama ini jenuh dengan ajaran agama "tutorial dan copypaste" kemudian mereka keluar dari agama yang di peluk kaum blogger serta mengucapkan 2 kalimat pembangkangan,saat itulah anda bisa berkonfrontasi dengan mereka,silahkan mengadu otak dan wawasan..tidak perlu takut..karena esensi dari sebuah "gulat pemikiran" adalah menempatkan pemikiran di jalur yang sama..bukan mencari untug rugi,bukan mencari benar dan salah,bukan mencari kalah dan menang,...kalau mencari salah dan benar ke meja hijau saja,kalau mencari kalah dan menang silahkan pergi ke palestina...

apakah ada hukuman jika berkonfrontasi?
kalau hukuman jelas tidak ada..tapi yang jelas ada adalah resiko..semua hal pasti ada resikonya..besar dan kecil tergantung keputusan kita dalam pengambilan sikap...apalagi jika yang anda ajak berkonfrontasi adalah para blogger yang sudah mapan,yang selama ini menerima pujian dari para pengikutnya,karena mereka merasa terusik kemanpanannya,maka sedapat mungkin mereka membugkam anda..mencari kelemahan anda...tapi bukan tidak mungkin para master juga mempunyai kelemahan...jika selama ini masterblogger hanya berkutat otak atik blog,yo jangan sampean ajak debat tentang blog,sudah tentu anda kalah...tapi jika kalahpun wajar,wong newbie melawan master....
tapi coba ajak mereka berkonfrontasi dengan topik lain..di sinilah kebesaran hati seorang narablog teruji...

bukankah stigma jelek akan melekat ?
otomatis,secara reflek pula anda akan di cap pembakang,anda adalah seorang yang murtad,anda adalah seorang yang kafir,karena anda menyempal dari ajaran agama blogger kuno ..dimana ajaran itu mengharuskan anda hanya boleh berkomentar yang baik-baik saja..hanya memuja saja di setiap kolom komentar..nice info..keep posting..pertamax...bla..bla...itu adalah ayat utama dalam kitab blogger kuno...serta melakukan penyembahan terhadap berhala "alexa"....
stigma jelek bukan masalah,ideologi harus tetap ada sebagai pegangan..selama memegang teguh ideologi dengan segala resikonya...anjing menggonggong timpuk aja....


selamat berkonfrontasi....


sampah artikel lainnya:

10 Responses so far.

  1. Prakkkk!!!
    Darah saya melonjak-lonjak membaca tulisanmu ini. Saya jadi curiga. Apa tulisan ini masih diketik dengan keyboard. Jangan2 diketik dengan dinamit!

    Tapi asyik saya suka!
    Apalagi kalimat pembukanya hahaha...! Benar2 seru. Pasti bikin grogi para bloggerwalker kentut.

  2. siti says:

    saya nggak suka konfrontasi, mas..
    hahaha..mas widodo kalau nulis tanpa tedeng aling2
    kayaknya saya harus belajar juga seperti itu..

    ngomong2..baru nih tampilan blognya
    jadi lebih seger ngeliatnya.

  3. Erianto..>>> ..ha..ha...keyboard saya sama koq dengan punya panjenengan,cuman di bawah laptop saya kasih elpiji 3kg..jadi panas dan siap meledak..

    Mbak Siti..>>> ..saya bosan mbak dengan kepura-puraan di dunia bloging..bahkan sahabat sendiripun kalau saya nggak suka saya omelin..ah..ha..ha..
    tampilan agak ssya rubah,biar enteng dan nggak bosan...

  4. siti says:

    mas mau tanya yaaa..
    kalau url saya kok belakangnya .com ya? beda sama punya mas wid kan co.cc punya pak anas juga co.cc
    memang .com berbayar ya?saya gratisan tuh..
    apa saya salah persepsi di tulisan mas wid "gap di dunia bloging"

  5. siti..>>> kalau co.cc kayak punya saya dan mas anas gratis mas,setiap 1 tahun sekali harus di perpanjang....
    kalau yg com harus bayar..mbak Siti bisa koq merubah url yg sekarang menjadi http://www.siti.co.cc misalnya ....

    cuman prosesnya agak lama,sekitar 2jam langsung baru bisa di pakai...
    coba lihat tutorial cara mengganti domain ke co.cc di blog saya juga ada koq...

  6. siti says:

    blog saya berbayar gitu?
    tutorialnya judulnya apa mas?saya belum menemukan.

  7. mbak bisa buka di sini untuk mengubah domain blogspot menjadi co.cc

  8. mbak Siti>>> ..nggak..itu domain gratisan mbak..kalau ada yang gratis ngapain juga harus bayar..? ...coba saya cekkan,apakah domain siti.co.cc masih tersedia

  9. mbak siti,kayaknya domain siti sudah ada yang pake ..coba pakai domain http://www.mbaksiti.co.cc ..kayaknya belum ada yang pakai tuh...

  10. siti says:

    wah..mas wid saya jadi merepotkan nih.
    coba nanti saya pelajari dulu ya.
    perlu atau tidaknya saya merubah ke co.cc
    karena saya juga masih awan dengan hal ini
    mungkin kalau nanti2 saya rubahnya, gpp to?(maksudnya gak buru2 gitu)

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo