toge ...woowww dasyatt..


1000% saya percaya laki-laki yang membaca ini pikiran pasti sudah ngeres duluan,biasalah..saya juga laki-laki normal,begitu mendengar kata "toge",apalagi yang biasa bersentuhan dengan internet,pasti isi otak sudah ngeres..tapi unutk kali ini saya tidak perlu membahas tentang toge yang biasanya....

saya hanya mau bilang bahwa saya adalah penggemar toge alias tauge bin kecambah binti capar...he..he...kalau biasanya sang istri tercinta menyajikan masakan tauge/capar/toge,untuk kali ini,3 bulan ke depan saya harus puasa makan sayur toge...karena istri saya habis melahirkan,kasihan kalau saya suruh masak..he..he...
nah..di bawah ini adalah beberapa contoh masakan bercampur toge yg biasa di masak istri saya...:

1. Oseng Toge
oseng toge

2. Toge goreng campur tahu
tumis toge tahu
3. Toge goreng campur mie
toge goreng


4.karedok toge

5.rawoncampur toge

6.tahu isi toge
 
7.tumis toge

 8.nah kalau yang ini yang paling polpiler sejagat jawa..nasi pecel plus toge

wes faham tow?..wes mudeng tow?..makanya jangan berburuk sangka dulu,baru melihat gambar sudah nafsu,lihat isinya dulu..he..he..he....


sampah artikel lainnya:

6 Responses so far.

  1. hua hahahahahahahhaha..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. tumben seorang Erianto anas ngakak lebar banget....
    barusan di beri hidangan toge sama istri ya mas?

  3. TriZ says:

    hehe... ada-ada gajah.. TOGE-nya menarik juga ya mas, membangkitkan selera...

  4. Saya lebih suka toge pada gambar pertama mas..hahahaa

  5. Mas Is.. sampeyan suka gambar yang pertama????
    sama dong...berarti kita masih normal...ha..ha....

  6. Agus says:

    Toge sing gambar pertama gak sanggup nolak mas kecuali yang merasa bukan pejantan tangguh he he he..., nah loh sing gambar nomor 8 itu sudah tidak asing lagi, menu nomor wahid di planet Nganjuk - Caruban, kok tau ya...? Bravo Mas Widodo salam Kenal aku Cah Caruban mengais rejeki neng Jakarta.

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo