lebih sesat lebih baik

4 bulan mengenal blog,puuiihhh..rasanya aneh-aneh,manis asem asin,kayak permen nano-nano..he..he...

tiada hari tanpa jjb,jalan-jalan blog maksudnya,dan yang saya temukan tidak kalah menariknya,ada blog yang betul-betul baik,ada yang pura-pura baik,ada blog yang sok tahu,ada juga blog yang bego kayak blog saya ini,ada juga yang pura-pura bego padahal ilmunya selangit....

isinya juga macam-macam,ada yang original,ada yang full copypaste,ada tutorial sok-sokkan [ padahal empunya blog baru bikin blog 2 minggu,tapi tutorial copypastenya sudah 2 keranjang]..temanya juga macam-macam,ada yang membahas musik,kehidupan,remaja dll.....

dan yang membedakan dari semua itu hanyalah frekwensi update serta tingkat kewarasan para pemilik blog,ada yang updatenya kayak orang kena penyakit pikun,tiap jam harus minum obat tiap jam pula update,ada yang akayak orang cuci darah,seminggu 3X sudah cukup,ada pula yang updatenya kayak orang ikutan KB implant,3 bulan sekali baru update..malah yang lebih parah ada juga yang updatenya ikutan pajak STNK motor,1 tahun sekali..ha.....ha....

yang otaknya waras,update seperlunya saja,sewajarnya saja,yang setengah waras updatenya terjadwal...3 bulan sekali atau seminggu sekali...dan yang nggak waras updatenya setiap jam,tetapi saya lebih suka blogger yang nggak waras dan berpikiran sesat,tiap kali bertandang ke blognya suguhan selalu berganti,saya orang yang haus membaca,pagi di suguhi roti,siang ketela,sore pisang goreng....senin ed dawet..selasa kopi tubruk...kamis teh hangat...selalu berganti dan nggak bikin bosan...

jadi sekarang pilihan di tangan masing-masing blogger,mau jadi blogger yang waras yang updatenya ikutan pajak motor[1 tahun 1X]..atau jadi blogger sesat dan nggak waras tapi bisa menyuguhkan hidangan yang fresh setiap hari kepada tamunya..kasihan tamu juga kalau tiap bertandang ke blog suguhan cuman itu-itu saja....lebih sesat lebih baik...karena dengan blogger sesat yang memuja setan jari-jari akan kesetanan.......

jadi mari kita galakkan slogan " lebih sesat lebih baik" untuk menuju dunia blogger yang lebih baik,supaya terhindar dari terjangan sampah tutorial......


sampah artikel lainnya:

6 Responses so far.

  1. Unknown says:

    kalo saya mas, cuma kuat update paling 10 hari sekali, itupun paling cepat..tp saya gak ikutan kayak pajak motor lho

  2. mas Chandra.>>> barangkali aktivitas offline mas chandra lebih banyak,jadi nggak sempat update..ya mendinglah daripada saya..update kalau lagi mood saja..ha..kadang malah 1 bulan nggak saya update,hanya mengubah artikel lama di kasih tanggal baru...ha..ha...ha....

  3. Unknown says:

    gak juga sih, kalo istilah saya 'buntu akal' he....he...cuma bisa minder sama postingan orang, postingan sendiri terlupakan

  4. TuSuda says:

    kalau menurut saya, kapan pun sempatnya update blog, itu akan lebih baik buat kesinambungan blognya...

  5. TuSuda says:

    BTW, Salam kenal dalam kunjungan perdana ke blog ini..

  6. tusuda... salam kenal balik mas...kalau saya sih jarang update juga,tapi senang jalan-jalan ke blog,cari bahan cuci otak...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo