saya bukan penulis


tidak ada yang perlu di tuliskan,karena saya memang bukan penulis...saya hanyalah seorang serabutan yang menyambi jadi blogger,jadi salah besar kalau saya harus pindah haluan menjadi penulis...


























lho koq kosong..masak sampai paragraf paling bawah cuma ini doang tulisannya?
berungkali saya bilang,baca judulnya .."saya bukan penulis " ..ya memang nggak ada tulisannya,karena memang bukan penulis,yang ada hanyalah halaman posting kosong....


happy bloging...

sampah artikel lainnya:

8 Responses so far.

  1. Yups, benar anda dan saya bahkan yang lainnya adalah bukan penulis kalau hanya mengketikan beberapa kosa kata. Anda adalah yang mengetikan opini ataupun sesuatu yang ada di benak, tanpa perlu kertas, pensil, bolpoint, penggaris bahkan penghapus.

  2. aldy~PF says:

    Anda penulis, buktinya? paragraf terakhir itu apa, hayo...ngaku nggak?

    Mas OOT
    Tampilan blog ini agak aneh di Ubuntu 10.04, peramban Firefox yang saya gunakan.
    Dua kolom kosong (atas-bawah) pada blog title kometral-ngajuk, menjorok ke kekiri.
    Yang lain? udah ok, loadingnya aja yang dikit lelet :(

  3. Hua hahahahahahahaha...!
    Kenapa tidak bisa ketawa oiii. Sudah jelas ini halaman hiburan malah serius. Kalau mau seirus jangan di halaman ini. Cari tulisan yang serius.

  4. hendro >>> ..tidak usah menjadi penulis juga gpp..gimana kalau kita cukup menjadi pencetus ide saja?

    Aldy..>> tampilan menjorok ke kiri memang sudah bawaan template-nya mas..semacam variasi/art,atau apalah namanya...di peramban saya juga begitu mas,baik pakai yg XP atau wind7...

    Erianto..>>..betul..di dini memang blognya orang sableng dan gendeng,emosi di halalkan ..tapi jangan mengharapkan tanggapan..ha..ha...ha...

  5. imroee says:

    tampilan blognya aneh sekali!

  6. Imroee.. ..yup betul..ada ornamen menjorok ke kiri sebelah header..itu memang di sengaja...
    dan akan lebih aneh lagi jika anda memakai opera mini untuk membuka blog ini...
    karena hampir 90% tampilan blog menggunakan css3,secara kebetulan pula opera mini belum suport dengan css3,blog akan lebih terlihat aneh,kotak-kotak,kayak potongan tahu...he..he..he...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo