cara merubah dasbor blogspot menjadi wordpress

bosan dengan tampilan dasbor blogspot yang kaku kayak perawan kedinginan ..

ingin merubahnya menjadi seperti ini:


caranya gampang..siapkan dulu peralatannya..:
1.kain kafan 1x1 meter...
2.kopi 1 cangkir..
3.tikar beserta bantalnya...

langkah yang harus anda lakukan adalah membuka dulu halaman dasbor blogspot anda,setelah itu silahkan tutupi laptop anda dengan kain kafan,jangan di buka bila belum 24jam,usahakan melakukan ini setelah jam 6 sore,sekali lagi jangan membuka laptop anda sebelum 24 jam,dan anda tidak boleh tertidur sbeelum jam 2 malam,...
nah ketika sudah mencapai 24 jam silahkan di buka laptop yang telah di bungkus dengan kain kafan,silahkan melihat perubahan yang terjadi pada dasbor blogspot anda,jika ternyata belum berubah berarti anda belum beruntung...tapi jika di antara anda ada yang sudah berhasil,tolong beritahu saya,karena sampai saat ini juga saya belum berhasil merubahnya...ha..ha...ha...ha...

sampah artikel lainnya:

11 Responses so far.

  1. Hahahaa. Ada-ada aja nih ide gila mas Agoest. Ini pasti mau nyindir yang bikin tutorial kayak judul di atas :D

    Oya, blog ini pas saya buka di sistem operasi Linux ternyata lebih ringan mas.

  2. saya berhasil tuh, berhasil dianggap gila!

  3. Mas Is..>>>dengan yg sekarang gimana mas?..lebih enteng atau lebih berat,beberapa elemen sudah aku buang mas...
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    bukan menyindir mas..ha...ha...dengan logika akal sehat saja sudah tak memungkinkan untuk merubah dasbor,karena itu sudah merupakan trademark masing2 engine,dan juga bukan open source,mana mungkin google rela dasbornya di obok-obok?..sudah gratis mintanya koq aneh-aneh..ha..ha..ha...

  4. Rizki..>>>..waduh hebat dong kalau sudah berhasil,saya juga sedang mencoba ini mas..mencoba gila maksudnya...ha..ha..ha...

  5. kirain saya emg beneran bisa sob...
    eeh ternyata bohongan , wkwkwkw

  6. Blognya udah enteng mas. Dipertahankan aja kayak sekarang. Secara visual tetep cantik, walau tanpa banyak box-shadow.

  7. makasih atas masukannya mas Is,saya memang menyukai template yang seperti portal,tapi lebih berkesan ke showroom,semua bisa tampil..he..he..narsis mode on...
    dan template ini nggak tahu kenapa saya suka...kalau memang ternyata enteng buat teman-teman yo saya bersyukur sekali..he....he..he...

  8. indra says:

    wakakakak...ketipu gue....

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo