posisi mana yang paling enak?


dimanakah saya berada?...apakah saya berada di tempat dan waktu yang tepat..?..dimana saya harus mencari posisi yang  PW [PuuuWeenak]?

kalau saya yang di tanya dengan pertanyaan di atas,langsung tanpa ba bi bu  ..sa..si..su..saya jawab posisi saya yang paling wenak yo di ranjang ..ha.,.ha...maaf salah..posisi saya yang paling nyaman dan yang paling wenak ya posisi sekarang ini,tanpa rumus dan hitungan ...tanpa harus di pusingkan oleh saran para orang sok master..bahwa seorang blogger harus bisa menentukan positioning agar bla..bla...bla...bla.....padahal orang yang sok master itu sendiri juga belum mampu menentukan posisi dengan nyaman dan mapan....

terserah orang mau bilang apa,bukannya saya tidak mau mendengarkan kata orang lain,tapi jika memang sudah merasa nyaman dengan posisi yang sekarang,sudah merasa nyaman dengan keadaan yang sekarang,mengapa harus repot merubah posisi hanya demi mendengarkan orang lain?..haruskah mengorbankan kenyamanan demi orang lain yang belum ngerti njluntrungnya?

tapi nyaman belum tentu aman,ketika saya mengambil keputusan berada di  posisi yang sekarang,ketika saya memposisikan blog saya adalah blog sasaran tembak,saya memposisikan blog ini sebagai blog sampah,serta berperan sebagai antagonis,akan sangat jauh dari rasa aman,akan sulit mendapatkan banyak teman[teman semu,teman gombal mukio] jika anda memposisikan blog anda seperti blog saya,paling hanya beberapa gelintir manusia saja yang sudi bertamu ke blog anda....

akan lain keadaan ketika bicara nyaman,walaupun hanya beberapa orang yang sudi mampir ke blog saya,tapi saya merasa nyaman,lebih baik cuman 10 biji orang yang mampir dan memberi kritikan berkualitas daripada 100biji manusia tapi hanya bisa memberi kata "pertamax...nice info..bla..bla...."
sejak awal saya memang ingin mengusik kemapanan orang yang sok master,orang yang sok master itulah yang sebenarnya menebar racun kepada blogger pemula,orang yang sok master pulalah sebenarnya yang harus menjadi enemy number 1,orang sok master ini pula yang menebarkan tempurung kepada para katak-katak muda,sehingga mereka terkungkung,seolah dunia bloging harus A,seorang blogger itu harus B,bahwa blog harus spesifik..bla..bla...bla.....bahwa blog swalayan adalah blog kampungan....

mereka lupa kalau dunia bloging adalah dunia kebebsan ekspresi otak,erupsi otak tidak boleh di bendung,biarkan otak meletuskan semua isi tanpa ada pengekangan tutorial..dan di posisi inilah saya berada,ketika semua menjadi sok tahu,semua menjasdi sok master,semua menjadi sok bisa,saya akan membangkitkan emosi mereka,karena tanpa di sadari,ketika mereka meluapkan emosi,jika kita cermat,akan ada sedikit pengakuan dosa dari mereka.....



sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo