ketika menghadapi orang yg sok tahu...

silahkan simak dialog saya di bawah dengan cermat,ini adalah jurus "sok tahu" untuk mengahadapi orang yang "soktahu..."



  • Bagikan:
  • Kiriman dengan
    bloggers, Adsense, CpaLead

  • "cm itu yg bs saya share, memang blog PPC tidak pernah di share kan. Semua orang jg begitu..."
    logika terbalik,blog PPC harus di share,dengan begitu raffic naik,pengunjung melimpah,presentase klik PPC lebih besar....
    sebentar,sebenarnya anda punya blog yang di maksud nggak sih?..koq dari tadi berputar-putar dengan alasan omong kosong...kalau nggak punya bilang saja kalau memang anda omong kosong..selesai..
    jangan berputar-putar dengan alasan anak TK...motivator koq malah kayak anak TK...
    tinggalkan url blog anda,selesai,jangan berputar-putar dengan omong kosong...





  • bagaimana,anda menerima tantangan dari orang bodoh ini?..jika saat ini saja anda tidak beranii menerima tantangan dari orang yang lebih bodoh dari anda,bagaiamana anda harus berhadapan dengan orang yang lebih pandai dari anda ketika terjadi sebuah konflik?
    anda seorang motivator lho..jgn turunkan kredibliitas anda dengan omong kosong seperti ini....




      • Hendra InMalang teman saya sama seperti anda. Selalu memberi tantangan untuk memperoleh info tertentu yg saya memang tidak mau share. Menurut saya anda tidak bodoh alexa anda sudah mencapai 200.000 berarti anda pintar.
        3 detik yang lalu ·


  • jika anda takut kena banned,silahkan tinggalkan link di blog saya...jika anda tidak bisa membuktikan ucapan anda kita sudahi saja discuss kita,sudah banyak tukang jamu penjual omong kosong bertebaran di indonesia,jangan anda tambahi lagi dengan omong kosong tak berguna...




      • Hendra InMalang cm itu yg bs saya share, memang blog PPC tidak pernah di share kan. Semua orang jg begitu...
        4 menit yang lalu ·


  • sebelum lebih lanjut lagi,saya ingin anda membuktikan ucapan anda tentang "blog saya (bukan PTC) PPC PR3 alexa 700.000" ..jadi saya bisa memastikan yang saya ajak diskusi bukan orang yang gemar omong kosong...




      • Hendra InMalang blog saya jadi pagerank 3 karena submit di onewaytextlink dan alexa saya bisa turun karena sering blogwalking
        11 menit yang lalu ·


  • "yg tidak ketahui itu jauh lebih banyak dari yang kita ketahui. Jadi kita tidak bisa mengandalkan sebatas yg kita tau. karena itu saya menentukan sesuatu yg saya inginkan baru saya mencari HOW bagaimna caranya dari WHO bertanya pada seseorang yg sudah lebih tau"
    inti yang tangkap dari kalimat ini sebenarnya anda belum tahu,tapi pura-pura sok tahu agar mendapat pencitraan yg baik...
    lebih baik be your self,apa adanya,..saya memang goblok tapi saya saya mengakuinya,jadi ketika menerima serangan saya lebih siap,karena sejak awal sudah membentengi dengan pagar pengalaman,bukan dengan pagar copypaste...




      • Hendra InMalang itu namanya afirmasi jika sering anda ucapkan, maka lama kelamaan akan menjadi karakter anda. Belajar pada orang goblok melihat kenapa dia gagal sah2 saja tapi frequensinya harus lebih banyak belajar kepada yang jauh lebih pintar agar kita bisa maju.
        16 menit yang lalu ·


  • "fokus saya saat ini adalah memperoleh jumlah fanspage. Untuk yg lainnya saya pikirkan nanti"
    dan ternyata memang anda belum bisa memaintenance sebuah konflik,jika satu konflik saja anda belum bisa menangani,bagaiaman anda bisa memaintenance sedemikian banyak fans?
    "untuk yang lainnya saya pikirkan nanti" suatu pernyataan bodoh jika arah tujuan anda adalah blog monitize,7 langkah ke deoan harus di pikirkan sejak dari sekarang....berarti anda belum punya planning yg matang untuk ke depan,mental anda mental pengemis,cari hari ini untuk makan hari ini....
    coba beralih ke mental enterpreneur jika arah tujuan blog anda ke monitize...




      • Hendra InMalang yg tidak ketahui itu jauh lebih banyak dari yang kita ketahui. Jadi kita tidak bisa mengandalkan sebatas yg kita tau. karena itu saya menentukan sesuatu yg saya inginkan baru saya mencari HOW bagaimna caranya dari WHO bertanya pada seseorang yg sudah lebih tau
        23 menit yang lalu ·

  • KIRIMAN TERDAHULU

  • "pageview blog ku 1000 per hari kok kliknya cuma 2 biji. Apa udah optimal, atau perlu setting layot lagi..."
    ini kiriman anda 1 bulan yang lalu,jika anda berani memotivator orang lain,coba beri motivasi diri anda sebelum memberi motivasi kepada orang lain...





  • sah saja,wong itu juga page sampeyan,tapi saya belum melihat sikap moderat anda di sini,sebagai develop motivator,sikap moderat teramat di perlukan..bagaiamana cara memaintenance konflik menjadi sebuah solusi..itu yag tidak saya lihat di facebook dan di diri anda,semua menjadi hamba basa-basi...
    anda begitu ketakutan begitu melihat kritik,kalau mennggangu saya rasa tidak,itu hanya menurut cara pandang anda..yg terjadi adalah sebuah ketakutan penurunan kredibilitas anda di mata fans anda...pencitraan yg sudah anda bangun akan runtuh karena kesalahan kecil yg anda buat sendiri....




      • Hendra InMalang fokus saya saat ini adalah memperoleh jumlah fanspage. Untuk yg lainnya saya pikirkan nanti.
        34 menit yang lalu ·


  • dan pertanyaan yang belum anda jawab,saya menduga artikel anda tentang SEO 100% copypaste,karena saya tidak melihat sama sekali unsur SEO di blog anda,apakah betul?
    sangat di sayangkan jika seorang motivator delevoper melakukan copypaste dan inskonsistensi terhadap dirinya sendiri....




      • Hendra InMalang itu review prodak cosa aranda. coba di klikbannernya. rencananya blog tersebut saya kelola menjadi blog tutorial buat mereka yang pemula bisa belajar dari awal sekali. Saya tau dasar SEO, tapi sementara saat SEO yg saya pakai cuma posting dan blogwalking.
        35 menit yang lalu ·


  • saya tidak pernah menghapus review dan komentar,sejelek dan sepedas apapun komentar,akan tetap menjadi arsip blog saya...




      • Hendra InMalang memoderasi komentar itu kan sah2 saja mengingat di fanspage tema nya berpikir positif, jd mengganggu pembaca yang lain nya yg butuh spirit
        47 menit yang lalu ·


  • saya belum melihat teman-teman adsense di sini...penghuni hanya 2 biji...




      • Hendra InMalang bisa share sama kadi gampang lali, sama charlie
        51 menit yang lalu ·


  • saya meliaht disorientasi yang salah pada pola pikir bloger newbie,tidak bisa membedakan bisnis online dengan real...yang terjadi hanyalah pembodohan diri sendiri dengan membabi buta...jika masih ada yang percaya kaya dengan klik ppc,saya ucapkan selamat,anda kaya orang oon..anda kaya orang bodoh...anda kaya orang nggak berpendidikan karena mau di bodohi ppc...




      • Hendra InMalang PPC adsense memang masih belum ikut, saya cuma yang lokal seperti Kumpulblogger ud pernah pencairan ke BCA, terus sekarang di Kliksaya. Kalau pengalaman saya 300 visitor bs dapet 10 klik jadi PR saya saat ini adalah bagaimana meningkatkan traffic
        54 menit yang lalu ·

      • Hendra InMalang mengenai review anda di blog jangan di hapus karena alexa anda sudah mencapai 267.000 jadi fanspage saya bisa bertambah karena mendapatkan traffic dari blog anda....
        53 menit yang lalu ·
 dan awal muasal dialog di atas berasal dari blog tetangga,silahkan membuka gerbang pemicu konfrontasi...
blog diptara.com....

sedangkan dialog lengkap di atas bisa di simak di blogger,adsens,cpalead ..dan memang betul,di sini saya berperan sebagai antagonis ...jadi tidak ada pertanyaan tapi silahkan meninggalkan komentar saja...
*sekedar di ketahui,Hendra ini mengaku seorang delevop motivator,dan saya mencoba ingin merasakan bagaimana rasanya bertengkar dengan seorang motivator,dan hasilnya bisa anda nilai sendiri...ternyata lebih nikmat bertengkar dengan anonim daripada dengan seorang yang ngaku-ngaku motivator tapi omong kosong doang...dan review ini sebagai tanda ucapan terimakasih saya kepada Hendra,karena telah berhasil menipu saya dengan segala omong kosongnya,semoga dengan review ini traffic anda naik...congrulation...
oh ya..yang mau berkunjung ke link motivator boongan ini,silahkan melewati pintu ini..hendra in malang motivator boongan

sampah artikel lainnya:

5 Responses so far.

  1. bagus bener blognya lucu. n jangan lupa kunjungi juga blogna Leni

  2. ralat..link blogger,adsens,cpalead ..sudah di hapus oleh pemilik grup,di karenakan kemungkinan ketakutan omong kosongnya di ketahui orang banyak....

  3. @leny citra ha..ha...sudah kenyang saya dengan tipu daya seperti ini,anda seorang banci sejati..memakai link orang lain untuk menjebak sesama blogger...

  4. mengapa saya katakan leny citra seorang banci,simak analisa di bawah..
    artikel ini saya publish pukul 12.23,kemudian saya share langsung di grup bikinan hendra in malang pada pukul 12.25bbwi..dan hanya di grup itu artikel ini pertama saya publish...
    kemudian widget feedjit saya mencatat seperti ini:
    [Indonesia]
    Surabaya, Jawa Timur arrived from facebook.com on "ketika menghadapi orang yg sok tahu... ™ " kometral nganjuk"".
    12:27:39 -- 39 minutes ago ..
    bisa menebak kan siapa pemilik link leny citra?..tidak perlu saya beritahu semua sudah tahu...
    sedangkan leny citra meninggalkan link hurr-durr.com ,sebuah link jebakan betmen..
    wah..si hendra ini betul-betul anak TK..ngakunya motivator,kelakuan malah kotor..
    main cantik bisa nggak bro?

  5. itu kopas langsung dari fb yah?

    Kalo boleh saran, yang dicopy teksnya aje, jangn sama foto2nya juga.

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo