aLamathuR yang gemar bertutur

alamathur ..alamathur ..nama blog yang masuk dalam daftar kunjunganku berikutnya ,aku memang sengaja mengunjungi blogger yang biasa berkandang dan bertengkar di emperan universitas blogernas,kang aLamathuR termasuk salah satu korlap yang siap mendemo bila terjadi diskriminasi artikel...

tipikal orang kulihanlah kalau aku boleh menyebut tiper dari alamathur ini,perbendaharaan kata lumayan banyak,lebih cenderung tipikal seorang guru kalau saya boleh menyebut alamathur ini,uraian rinci,alur juga tajam,artikel berirama.nggak seperti saya yang asal jeplak,aLamathuR ini kelihatan sangat berhati-hati..

tapi sama seperti yang lain-lain yang pernah aku kunjungi,ada beberapa bahasa yang tidak begitu aku pahami,karena terkadang artikel alamathur di sampaikan dengan bahasa yang terlalu tinggi dan kurang membumi,apalagi kalau yang membaca saya,otak pas-pasan,artikel alamathur menjadi seperti barang mahal yang amat sulit aku jangkau,bahasa aLamathuR kurang familiar bagi otakku..he..he...maklum..wong ndeso...

dan satu lagi yang aku suka dari blog alamathur ini,pemilik blognya amat percaya diri,itu yang nggak aku punyai,kurang percaya diri....lagian apa yang harus aku andalkan untuk menjadi percaya diri?

seperti yang sudah-sudah,suguhan dari kang aLamathuR dengan mohon maaf yang sekecil-kecilnya,ada beberapa yang tidak bisa saya nikmati dengan nyaman,my be,kurang berguna bagi saya,tapi amat berguna bagi yang lain....
suskses untuk alamathur..... bravo aLamathuR !

sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo