bergoyang bersama DJ site

dj....
apaakah yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata dj?
sexy dancer?
dugem on the mix?
melantai sampai pagi hari ?

jika itu yang anda pikirkan,sama dengan saya,tapi bagaimana jika sang dj yang bernama djsite,dj site,dj-site,atau apalah namanya ini menggocek piringan hitam dan meramu musik di dunia bloging?
ketika sang dj yang bernama djsite ini menggocek piringan hitam anda jangan membayangkan gelengan kepala sexy dancer,bakalan nggak ada..he...he...nggak mungkin ketemu...

coba kunjungi blognya dj-site,sangar bro.kesan gothic,tegas,kayaknya dj site ini di dunia nyata juga tegas kali bro..he..he...lihat aja tag line blog dj site:

yang kira kalau saya yg artiin gini bunyinya...:Hidup ini baik jika Anda membuat indah (papa saya) Mungkin aku tidak berhasil seperti orang lain, tapi aku selalu mencoba sesuatu yang belum pernah dicoba oleh orang lain ... ( Dosen Bahasa Inggris Saya = Mr Subandi) Untuk saya pintar itu tidak perlu, tetapi Creative diperlukan ...

bukan saya ding yang artiin,saya nggak bisa bahasa inggris,mbah google yang artiin itu tadi semua...dan ada tambahan lagi yang lebih sangar ,baca bannernya dj site :
ha..DJ site seorang hacker?
sangar tow?...tapi di balik kesangarannya,ternyata kalau di lihat dari artikel dan komentarnya di beberapa blog teman,kayaknya djsite orang cakap,soalnya saya belum berkenalan,dan juga nggak begitu sering ninggalin komentar di blog dj site,soalnya kadang-kadang di artikelnya,sang dj site ini suka bertanya dan akhrinya di jawab sendiri pada akhir artikelnya,yo akhirnya aku cuman jadi pembaca dan penikmat blog dj site tanpa perlu ninggalin kentut...


tema-tema artikelnya juga mantab,nasionalisme menjadi 80% bagian dai isi artikel blog dj site,jadi terkadang kalau membaca artikel blog dj-site aku teringat dengan guruk PMP waktu SD..he...he...maklumlah,dj site orang kuliahan,sedangkan saya orang jalanan,hanya sama di akhiran "an" saja...he..he...


09.20..waktunya jempu jagoan kecil ke sekolah,wah...salam kenal aja deh buat dj site ...
btw,kalau di bloging ada yang nge-dj kayaknya asyik ya? tapi ini adalah seorang dj yang mencoba menggoyang otak anda agar lebih kental aroma nasionalisme di diri anda!


nb:tapi dj site amat jarang menggunakan nick ini,lebih sepanjang yang saya tahu dia lebih suka menggunakan nama Ferdinand daripada dj site ketika meninggalkan jejak komentar dan di sertai link update terbaru-nya..he.he..mantab juga trik si bos dj site ini,bermutu tapi tidak lupa tetap membagi ilmu,sekalian memperbanyak trafict..he,...he..bisa di tiru nih trik dj site ini..siapa tahu ntar dapat backlink...ha..ha..ha....

sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo