blog putra inspirasi

perjalanan pencarian sahabat pagi ini mendarat di blog kang ayub adiputra,putra inspirasi.atau nama lengkapnya putrainspirasi.blogspot.com..sama seperti pencarian saya beberapa hari yang lalu,putra inspirasi juga saya temukan di blog sinting sang profesor sinting...

tapi terkesan pilih kasih ya kalau pencarian pasti saya mulai dari blog sang guru?..saya jawab tidak,karena kebanyakan komentar-komentar di blog itu cukup berbobot di banding dengan komentar-komentar yang ada di blog lain,kalau cuman komentar yang banyak di pasaran,bosan saya,paling cuman komentar "nice info..nice post,bla..blaa...

pun demikian dengan kang ayub adiputra sang pemilik blog putra inspirasi,kuasai pokok masalah/artikel,luncurkan komentar,demikian yang saya tangkap,tidak seperti saya,membaca artikel sampai 3x pun kadang belum bisa memaknai arti artikel sesungguhnya..he..he...maklum..otak tua yang nggak terisi ilmu dengan baik...

artikel di blog ayub adiputra,sang pemilik blog putra inspirasi,juga bagus-bagus,kosakata di kuasai banget,jauh dengan saya yang asal-asalan,kalau saya yang penting nulis aja,EYD?..EGP..nggak ada yang baca?..EGP...daripada mainan petasan mending mainan laptop..buat latihan otak..he..he....lagian kasihan laptop kalau nggak buat posting artikel,keyboard kan jadi jarang di belai..ha..ha...ha...

semoga perjalanan pencarian sahabat kali ini bisa menemukan arti,sekali lagi,apapun itu,loe suka atau nggak,ayub adiputra sang pemilik blog putra inspirasi,saya sedang mencoba mencari persahabatn,semoga!
happy bloging..!

nb:yang mau mengasah otak dan sedikit intermezo,silahkan meluncur ke blog kang ayub adiputra,ketik keyword putrainspirasi,blog putra inspirasi pasti akan ketemu....

sampah artikel lainnya:

5 Responses so far.

  1. Unknown says:

    walah...saya baru tahu Pak. terima kasih banyak Pak. bagaimanapun juga ini berharga sekali untuk saya. selain menambah semangat juga nambahin yang lain.

    semoga tulisannya emang bagus dan tidak pas di hati pembaca...hahahg...kalau mencari persahabatan memang jelas Pak. siapa saja bisa jadi sahabat, semoga! dan saya juga ingin jadi sahabat Bapak, semoga!

    manggilnya sekarang Pak Widodo atau Pak Agus ini Pak?

  2. Ayub...>>> panggil keduanya sama saja koq...wong nama lengkapnya Agus Widodo..he..he...
    tapi bila kata "Pak" di ganti denagn "Mas" saya lebih suka..biar terkesan muda....wakakakkk...

  3. handout says:

    terima kasih banyak atas cerita inspirasinya,
    moga sukses selalu.

  4. om rame says:

    saya sudah jarang mengunjungi bLognya beLiau sebab apa yang disampaikan masih sangat berat untuk dapat saya serap seutuhnya, sering kaLi maLah jadi ngebLank. itu karena kapasitas saya yang masih kurang mumpuni kaLi yah untuk bisa mengimbangi skiLL beLiau.

  5. om rame.. sama om..aku juga begitu,terlalu berat terkadang..maklum otakkku pas-pasan banget..jadi yahhh cuman bisa melihat saja tanpa pernah bisa menikmati....

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo