hasil dari mencuri..

memanfaatkan keyword gus ikhwan..master yang sedang menjadi buronan dan kontroversial di jagat bloging, sang gus ikhwan bisa di manfaatkan untuk mendomplengkan  blog saya..
benar juga..he...he...ternyata bisa ikutan dompleng blog ngetop..cuman nulis 2 paragraf tapi ikutan ngetop...
gambar ini hasil gugling dengan keyword " blogernas" ...
ketika saya coba membonceng keyword aldymy.name dari blog http://aldymy.name
dengan keyword putra inspirasi malah bisa mendompleng,tapi blog aku sendiri malah nggak terindex,google edan..
dengan keyword om rame di siniii

 
ini yang terjadi ketika keyword blogernas saya pelesetkan..ada tambahan 1 huruf "g" ..mengapa bisa begitu ya?...saya sendiri juga bingung..empunya blog malah di urutan 4...aneh...!


hari ke-2 pencurian berhasil...dengan keyword anggasona,berhasil membututi di urutan 3..he.,he...
lumayan,bisa numpang walaupun cuman sebentar.....




sampah artikel lainnya:

3 Responses so far.

  1. Hahaha!
    Lumayan juga hasil pencuriannya ya!
    Tapi ini hasil pencurian yang dihalalkan haha...

  2. om rame says:

    boLeh juga nih eksperimennya, bisa numpang ngetop. hahaha...
    wah, rating untuk bLog saya maLah di bawah kometraL nganjuk tuh. koq, bisa yah. hehehe...

  3. om rame>>>> ha..ha...ini cuman kerjaan orang yang punya kerjaan..sory..ha..ha....sekali lagi cuman iseng aja,nggak ada maksud lain,ya minimal blog saya yang baru bisa numpang ngetop blogger yang sudah senior...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo