sang dewi bermukim di pojok hobie

pencarian dan pengelenaan hari ini belum selesai..karena aku nggak tahu harus posting apalagi,ideku buntu,otakku ngelu,mataku kelu,wah..teringat salah satu dewi perdamaian yang suka berteduh di balik rumah  pojok hobie .....compi di nyalakan,modem di siapkan meluncur ke pojok hobie ,sebenarnya pojok hobie hanya nama rumah,kalau nama jalannya http://alfadilatrishana.blogspot.com/  ...cukup ribet bagi lidah ndeso seperti saya untuk mengeja nama jalan dari rumah sang dewi perdamaian....

alfadilatrishana ..behh..lidahku sampai kesrimpet 4 kali ,ku eja 4X tetap nggak hapal juga nama jalannya .. alfadilatrishana ..wes..ribet ahh...empunya rumah sih setahu saya jago bikin puisi,kalau bikin puisi pojok hobie amat puitis banget ,inilah kelemahan saya,mati kutu saya kalau sudah ketemu puisi,ya yang terjadi aku hanya bisa melihat tanpa pernah bisa menikmati puisi olahan dari rumah pojok hobie...

tahu sendiri gimana rasanya cuman melihat tapi nggak bisa menikmati,  ngilerrrr..ha...ha....komentar-komentar mbak triz [begitu pemilik rumah pojok hobie ini biasa di panggil] lembut tapi tajam,mengena,menusuk tapi tidak kentara,hati seorang perempuan tidak bisa di tutupi dengan apapun,kebaikan hati seorang dewi akan tetap terasa sampai di manapun....hari ini aku hanya bisa melihat pojok hobi tanpa bisa menikmati.. ... esok hari akan aku kunjungi pojok hobie,semoga ada hidangan yang pantas untukku,seorang anak jalanan !

sukses selalu untukmu mbak triz ..alfadilatrishana....

sampah artikel lainnya:

7 Responses so far.

  1. Unknown says:

    ya bagaimana pun juga Bu Triz sosok wanita yang sudah banyak membantu saya. saya sih memanggilnya Ibu Triz. soalnya beliau sudah punya anak...hahag...

    wah...ternyata isi reviewnya juga merupakan sebuah request buat Bu Triz ya Pak. hemmm...tapi kalau lihat perkembangannya sampai kapan ya Pak Wid mendarat di sana. semoga di dengar oleh Bu Triz.

  2. Ayub..>>> antara request dan kegelisahan..itu juga curhat saya..he..he...

  3. Sang Dewi menjadi tersanjung.. dan tersipu malu, ternyata mas Agoest itu mas Widodo.. hehe
    Makasih banyak nih review-ya.. aku memang tidak punya apa2 mas untuk disuguhkan pada pembaca, semuanya hanyalah kata hati tanpa makna dan ilmu, sehingga mas Widodo tidak bisa menikmati.. tak apalah yang penting ditengokin... aku senang punya sahabat sepertimu... Salam ManiZ..

  4. Pojok Hobie memang sebuah rumah yang teduh...
    Dan saya? Sudah berkali-kali melepas lelah disitu,
    dibawah puisinya ya sejuk damai..
    Seakan peluru hiruk pikuk ketika terjadi perang bakar membakar Alquran di blogernas tidak bisa menembus rumah itu. Dan pemiliknya, selalu menyediakan P3K untuk siapa saja korban perang di dunia blogging.

    Selamat mbak TriZ dan semoga Pojok Hobie tetap menjadi hobi saya.

    Dan untuk mas widodo,
    Semoga segala hasil curian ini akan dicatat oleh malaikat alexa.

  5. Mbak TriZ..>>>..jadi malu juga....sebenarnya atikel tidak ada niat untuk mempublikasikan,dan tidak pernah saya taruh di halaman depan,biarlah artikel ini manjadi arsip pribadi..tapi karena insiden di tempat mas ayub,terpaksa saya buka..he..he..
    saya takut di anggap cari muka kalau semua tulisan tentang pencarian sahabat di ketahui orang,apalagi di ketahui empunya blog...
    tapi apapun itu,walau saya tidak meninggalkan kentut,saya tetap berteduh setiap hari di pojok hobie...

  6. Erianto Anas..>>>>..ha..ha...satu-satunya manusia yang mengetahui artikel ini ketika saya buat 9hari yg lalu...

    betul mas,saya juga merasakan keteduhan yang sama..naluri seorang ibu tidak dapat tergantikan oleh apapun..

  7. Saya menemukannya karena saya juga saya suka mengobarak-abrik arsip kometral-nganjuk. Ada keasyikan tersndiri juga di sini.

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo