haruskah saya update setiap saat?

update...
update...
update.....
update....
sebuah kata yang amat sering saya temui di beberapa blog yang katanya milik para bloggermaster..tips bla..bla..bla..bila kita ingin mendapatkan rank yang bagus,alexa yang bagus,trafict yang bagus haruslah update tiap hari..setiap saat...tapi ada beberapa hal yang mungkin luput dari perhatian kita semua..para bloggermaster yang menganjurkan dan memberi tips bla..bla..bla..malah tidak pernah update sama sekali...terakhir update malah 1 bulan yang lalu...ha..ha...dasar kutu kupret..kampret..kurang ajar...nyuruh orang update..malah dia sendiri nggak update....asemmm...kena kibul!!!

sebenarnya seberapa pentingkah update...atau bagaimana sih pandangan anda tentang update,,suatu kewajiban ataukah suatu kebutuhan? ..kalau saya update merupakan kebutuhan...nggak usah di tanggapi terlalu serius..mengapa saya anggap suatu kebutuhan?..laptop yang saya pakai sekarang saya beli dengan susah payah,bukan murah pula,di kisaran angka 8jutaan,dan itu satu paket dengan keyboard,kan sayang tow kalau tuts keyboard tidak pernah kita pencet semua hurufnya?..yachh itung-itung melatih otak..sudah lama saya tidak bersentuhan dengan tuts keyboard,masak setiap hari saya harus menyentuh istri saya terus?

jadi adalah merupakan suatu kebutuhan jika saya melakukan update,karena tujuan saya hanyalah rasa sayang semata terhadap tuts keyboard,sudah di beli mahal nggak di pakai akan jadi mubadzir,mau di baca orang apa nggak..EGP..mau rank naik apa nggak..EGP...alexa bukan tujuan...rank bukan sasaran..karena rank hanyalah suatu akibat,tergantung dari sisi mana kita menikmatinnya..!!!

karena kalau saya merasa update adalah suatu kewajiban,waduh..itu yang paling bahaya,saya malah akan menjadi budak dan merasa terbodohi,masak otak kita digadaikan hanya demi rank dan kroninya?

salam kometral kota angin nganjuk


sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo