mencoba memperdaya alexa

sudahkah anda membaca tips jitu dari para blogermaster tentang alexa.....
seberapa pentingkah alexa bagi anda....
seberapa berartikah alexa buat blog anda semua.....
kalo memang alexa penting bagi anda dan blog anda.....
silahkan teruskan membaca dan memelototi paragraf di bawah ini.....


saya tidak akan memberi tips yang jelimet dan bertele-tele..karena saya bukan master..karena saya hanya sampah dan enemy bagi para blogger senior...karena bagi saya tips-tips alexa yang ada hanyalah kumpulan tips omong kosong dan bualan orang yang sedang bermimpi di siang hari....

tetapi ada syaratnya...anda harus mempunyai keberanian yang cukup..mempunyai muka tebal..dan sedikit menghilangkan isi otak kewarasan anda...minimal kalo nggak mau kehilangan sedikit kewarasan anda bisa berpura-pura gila....

nggak apa-apa toh sedikit gila..yang pentingkan tujuan anda tercapai...ingat...tulisan ini hanya untuk para pemuja alexa..hanya untuk para penyembah berhala alexa...bagi yang bukan penyembah alexa..silahkan mundur...silahkan tutup blog ini dan minggat saja ke blog lain....

langkah utama yang harus anda lakukan adalah " mencoba membuat postingan gila dan melawan arus"..jangan takut untuk berbeda..jangan takut untuk melawan..toh sama-sama makan nasi..sama-sama doyan es campur...dan kemudian silahkan submit di blog yang pageviewnya tinggi....

dimana blog yang mempunyai pageview tinggi????..cari aja sendiri...karena saya bukan penyembah alexa jadi saya kurang paham tentang informasi blog mana yang mmempunyai pageview dan kunjungan yang tinggi....

karena sepanjang yang saya tahu..alexa tidak pernah menghitung rank berdasar isi konten blog kita...alexa hanya menghitung atas dasar kunjungan...kalo nggak percaya silahkan cek alexa rank playboy.com dengan situs resmi susilo bambang yudhoyono sang presiden kita...jauh bro....1756 untuk playboy dan 228744....padahal kita tahu apa isi konten playboy...silahkan artikan sendiri....

jadi intinya adalah..begitu kita subit postingan kita yang melawan arus..minimal mereka penasaran tentang isinya..tentang blog anda....masalah mereka suka atau nggak...mereka meninggalkan komentar atau nggak..EGP...karena tingginya kunjungan..otomatis alexa anda akan naik....apakah anda percaya dengan tips ini??..jangan pernah percaya...karena saya sendiri pun nggak percaya.....EGP...

demikian tips sampah dari saya...dan saya tidak menganjurkan anda untuk mempercayai tips ini..karena sayapun juga nggak paham tentang apa yang saya tulis.....he...he....he....soalnya 2 hari nggak update tangan gatel..jadi nulis seadanya....makanya saya tidak merekomendasikan anda untuk mempercayai tips sampah ini....

wasallam....salam kometral kota angin nganjuk....


sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo