kesasar di blog aldy my name


setelah beberapa waktu lalu kesasar ke blo para master trik an tips..hari ini aku kesasar ke blog master review...sejujurnya belum banyak review yang aku lihat,hanya satu review,tapi sudah cukup mewakili...
ulasannya mantab...detail...netral...dan juga membawa solusi...
dari blog kang iskandaria akhirnya nggak tahu gimana ceritanya aku bisa nyasar di blog aldymy.name,sudah lupa aku gimana tadi ceritanya..he..he...

blognya sederhana,simple banget,tapi ulasannya tajam semua..tag line cukup nggak bisa aku mengerti,maklum gaptek,nggak ngerti bahasa linggis,he...he...tahunya cuman bahasa jawa doang..wong jowo iki...
dengan tagline Personal Field take anything,share anyting..pas..semua di ulas..!jujur baru kali ini nemuin blog seorang reviewtor blog,karena selama ini yang aku temukan cuman tips dan trik aja,sulit mencari tema blog selain tips dan trik..sampai mau muntah aku...

nama blog juga antik , aldymy.name,sumpah tak kirain blog orang bule,lha wong dari namanya saja sudah bule,aldymy.name,ehh ternyata masih sebangsa dan setanah air,kampreettt...buka-buka sebentar..sip markosip..top markotop..berisi tutorial tapi di sampaikan dengan bahasa yang tidak menggurui...
otak nakal bekerja,kebiasaan lama muncul,hantam dulu blog aldymy.name,kenalan belakangan aja,lihat responnya dulu,seorang master biasa pakai ilmu padi,semakin tinggi semakin merunduk..

dengan bahasa yang  jauh dari sopan,hantam kromo,gw cela aja review dari aldymy.name terhadap 1 blog,padahal sudah bagus sih,cuman memang ada sepotong kalimat yang aku penggal dan aku jadikan senjata,kirain kang aldy marah,walah ternyata malah aku di jadikan top komentator di blog aldymy.name ... gimana tow ini?
padahal aku komentar tanpa sopan santun,wong belum kenal,eh sama kang aldymy.name
malah di kasih hadiah top komentator,ampun deh kang aldy.


yo weslah salam kenal aja kang aldymy.name ..behh..namane ribet banget,semoga ke depan bisa menjadi sahabat....!anda yang mau request untuk mereview blog anda silahkan menuju ke blog aldymy.name .. nggak perlu tak kasih alamat,ketik aja keyword aldymy.name di mbah google,pasti ketemu,ntar di sana kita akan tahu kelebihan dan kekurangan blog kita dari segi perfoma,happy bloging !

nb::lumayan..bisa ikutan dompleng terkenal di blog yang terkenal..he..he....
he..he..membonceng ternyata enak..nggak ikutan susah,tapi bisa ikutan enaknya...
keyword aldymy.name personal field,bisa ikutan nongkrong di SERP google lembar pertama..




sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo