saat saya tidak bahagia ketika menjadi blogger

saat yang manakah itu?....
saat pagi buta....
saat pagi hari...
saat siang hari...
saat sore hari...
saat malam hari...
saat ketika rank alexa turun....


ternyata tidak semua itu,ada saat di mana saya sangat merasa tidak nyaman ketika menjadi seorang blogger gombal mukio,ternyata saat saya tidak bisa conect dengan jaringan sedih saya melebihi orang yang tidak makan selama 4 hari....

saat saya tidak bisa blogging dan posting,kebahagiaan saya seperti terampas dari kehidupan saya,seperti anak kecil yang kehilangan permen...

saat saya tidak bisa membalas coment dan berkomentar di blog para sahabat,ternyata itu melebihi kesedihan saya ketika di omeli istri saya...

apalagi ketika di saat saya melakukan copypaste artikel,saya sedih bukan main,saya merasa menjadi orang yang paling bodoh di dunia,saya memang orang bodoh,saya memang goblog,tapi apakah saya memang sehina itu?

salam kometral kota angin nganjuk.....


sampah artikel lainnya:

3 Responses so far.

  1. om rame says:

    fasiLitas yg kurang mendukung memang menjadikan saLah satu kendaLa yg paLing tidak mengenakan, tetapi dibaLik itu biLa bisa mengatasinya tentunya memiLiki kepuasan tersendiri.
    termasuk daLam menuLis, biLa sebuah tuLisan kita di copas berarti ada niLai kepuasan tersendiri, yakni berarti tuLisan tsb di anggap Layak untuk di sebut sebuah tuLisan yg bagusn.

    ada sedikit masukan, background yg ada haLaman konten (gambar naga), kiranya agak mengganggu konsentrasi pembaca Mas. (mungkin) Lebih ideaL kaLau ditiadakan, seperti kemarin2.

  2. #OmRame..masukan sangat bisa di terima,karena yang bisa menilai kita bukan diri sendiri,melainkan orang lain....
    kan ceritanya kemarin lebaran,baju minta baru..he..he..belum sempat di edit lagi udah berangkat tempur...

  3. om rame says:

    trims Mas, masukan aya sudah diterima dengan baik. saat ini "mata memandang" bisa Lebih Luas. karena daLam persepsi saya, seorang pembaca harus konsentrasi daLam menyimak tanpa harus terganggu dgn asesoris.
    kecuaLi yg hanya sekedar meLihat, saya kurang tau tuh gimana persepsinya. hakhakhak...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo