konsisten?.preett ..gombal mukio..

update..
update...
update..
konsisten..
konsisten...
konsisten...
konsisten..

dua kata yang terus terngiang-ngiang di telinga para newbie,dua kata yang terus menjajah para newbie,sang penjajah,siapa lagi kalau bukan sang bloggermaster terus meneriakkan 2 kata yang menjadi hantu,dua kata yang menjadi momok yang menakutkan....

tetapi apakah sang blogger master juga konsisten,apakah sang blogger master juga terus update>,,prreeettttt...gombal mukio,mereka berdiri di atas kepongahan dan kesombongan,dada di busungkan karena alexa yang rendah,muka di surungkan ke depan karena rank yang tinggi,masa bodoh dengan update...masa bodoh dengan konsisten...

lalu mau di apakan ajaran mereka tentang update dan konsisten...? justru para blogermaster sendirilah yang ternyata tidak konsisten,sang bloggermaster yang berubah muka menjadi penjajah menjilat ludah mereka sendiri....

"agar blog menjadi besar maka harus update dan konsisten terhadapa isi konten"..prettt...blog dia sendiri update terakhir tanggal 12 september,malah ada yang mengaku master,update terakhir tanggal 29 agustus...yang bener yang mana nih?..jika blogger master sendiri sudah tidak konsisten,para terjajah lantas akan menjadi apa?

sampah artikel lainnya:

3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    hahag...saya kaget Pak, saya kira saya kena marah di artikel ini. tapi nyatanya saya bukan bloggermaster. hanya blogger durhaka yang tidak tahu apa-apa. kalau yang terjajah jelas jadi seperti saya yang jadi bahan acungan kentut. sehingga saya sudah tidak sudi lagi muntah di sana karena jawaban tidak ditanggapi.

    kalau konsisiten saya rasa semua orang punya cara lain menilai. saya juga kapok bilang konsisten sekarang. mendingan saya tutup mulut dan tetap update. biarkan yang lain menilai lah. karena penilaian seorang itu konsisten cuma bisa diberikan orang lain. pendapat saya konsisten itu pandangan obyektif. tidak tahu yang lain berkata apa.

    kadang yang berhenti off saya kira ada kejenuhan dalam blogging karena banyak yang mereka cari dan belum tercapai. tapi bila mereka menilai blogging dari sisi lain ya bisa dikata lain jadinya.

  2. Inilah yang sedang menjadi polemik panas pada segenap civitas Akedemi Universiatas Blogernas: Apakah konsistensi itu susatu yg mutlak dalam blogging atau relatif. Apalagi sejak meluncurnya serial bakar membakar Alquran hingga saat ini.

    Saya kira kita perlu bahas hal ini secara kritis. Untuk sementara saya minta masukan anda semua!

  3. #Ayub >>...ini bukan kemarahan kepada siapa-siapa mas,ini hanya kemarahan saya kepada diri saya sendiri,mengapa saya mau saja di kentuti,tapi ketika ada yang konsisten update tapi dengan sedikit kontroversial,malah jadi polemik...

    #Erianto Anas>>> wahahhhaa..ini biangnya update,tapi selalu bikin kontroversial,saya tidak ada masukan buat anda pak,lanjutkan saja..balance di perlukan...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo