menjadi blogger,apakah saya sudah bahagia?

jika saya di tanya hal itu akan saya jawab sudah....sekali lagi sudah bahagia sekali....
mengapa sudah bahagia?
..bukankah saya tidak mendapat uang dari bloging?
..bukankah istri saya selalu uringan-uringan ketika saya bloging?
..bukankah badan saya semakin kurus karena kebanyakan bloging?
..bukankah saya terisolasi dari tetangga karena kebanyakan bloging?
..bukankah saya hampir menubruk pagar karena bloging sambil mobiling?
.....ha..ha...ha....ha.....


memang saya sudah sangat bahagia...karena saya terbebas dari pikiran-pikiran kotor yang berisi pemujaan terhadap alexa...saya terbebas dari kejaran otak yang memikirkan PTC...saya tidak pernah mengharapkan kaya dari bloging,karena itu suatu hal yang mustahil...

ketika semua newbie seperti saya bingung soal bisnis online dan kaya lewat internet,saya malah cuek...ketika semua bingung tentang SEO dan alexa,saya malah nggak mikirin,lagian kurang kerjaan apa mikirin SEO dan alexa,mending mikirin gimana besok agar lobiku dengan klien lancar,otomatis duit mengalir....

ketika semua menyarankan jangan gonta-ganti template karena akan mempengaruhi seo dan alexa,saya malah sudah ganti 7X...dan nggak ada efek apapun buat saya..everyting is oke...jadi mengapa saya harus terbebani dengan semua itu??...saya bahagia dengan menjadi blogger yang free..tanpa harus di pusingkan dengan tetek bengek SEO dan kroni-kroninya.

karena sekali lagi..warung makan depan kantor nggak pernah mau aku bayar dengan index google,menolak ketika aku bayar dengan rank alexa...mengumpat-umpat ketika aku bayar dengan tips SEO....



sampah artikel lainnya:

4 Responses so far.

  1. Om Rame says:

    sampai saat ini saya udah enggak tau berapa kaLkuLasi biaya yg sudah dikeLuarin untuk menjaLankan aktifitas bLogging, padahaL kaLo mau cara cepat kan gampang tinggaL beLi PR atau apaLah namanya, (katanya) hanya sekitar 200-300 ribu bisa dapet PR-4. tapi enggak tau kenapa aktifitas bLogging yg kayak gini justru mengasyikan, maLah seringkaLi bLogging sambiL tidur.

    mengenai tempLate pun saya enggak ambiL pusing, tuh buktinya udah bongkar pasang tempLate dan bongkar pasang domain PR dan aLexa masih ramah2 aja. sesuai dgn apa yg Mas Widodo sampaikan. kiranya tutor2 seperti ituLah (tidak bongkar-pasang) yg harus diLuruskan.

  2. #OmRame>>sama mas,kalau masalah kalkulasi biaya saya juga mengalami,habis berapa modem,wakakak...tapi yang namanya kepuasan memang tidak bisa di beli dengan uang...learning by doing..itu yang paling asyik mas..otak atik template sampai rusak,trus berusaha balikin lagi,kalau berhasil,wuuihhh,lega banget,kaya orang abis beol,ploonnggg...ha.ha.ha..

    #Mubaroki >> salam kenal balik mas,wah suatu kehormatan,master blogger kota nganjuk mau berkunjung ke gubug saya....!suwun mas...

  3. om rame says:

    hakhakhak..., nah yg bikin pLong ituLah harus di bayar mahaL. kaLo cara2 singkat, kiranya menurut saya kurang bisa bikin bLog. karena sebagai manusia tentunya memiLiki hati nurani, kiranya bisa aja ngebohongin org Lain, tetapi jauh di dLm hatinya tetap aja masih merasa ada ganjaLan yg suLit untuk dihiLangkan.

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo