mengunjungi om rame

om rame punya blog...ceria selalu sob..om rame gitu lho...
kalau kenal secara dekat sih nggak..cuman sering baca komentarnya aja di blog sang  profesor kentut erianto anas,om rame ,uniq juga namanya...om rame ,melihat dari namanya orangnya pasti asyik..kayaknya rame dn ceria terus..om rame  gitu lho..jaminan hidupkan suasana...

komentar-komentar om rame tajam,tertata bagus.wawasan juga luas..iri ku di buatnya..apalagi kalau berkunjung ke blognya..walah aku cuman melongo doang kalau berkunjung ke blog om rame ...bahasanya terlalu tinggi dan puitis buat aku..aku nggak nyambung banget kalau di ajak ngomong puitis dan bahasa yang agak tinggi..maklum basic aku hidup di jalanan,lain dengan om rame yang tertata hidupnya..he..he...

jadi walaupun nggak selalu ninggalin kentut di blog om rame ,aku selalu tengok,ya itung-itung sambil bantu ningkatin trafict blog om rame ,artikel-artikelnya bagus sih..cuman ya itu tadi..banyak nggak nyambungnya dengan aku..he..he..apalagi kalau ada artikel puisi,jadi nampak bodoh aku..padahal memang bodoh betulan...

happy bloging sobatku om rame ..loe mau anggap aku sobatmu atau nggak..EGP..yang penting gw suka gaya loe...om rame  gitu lho..!!

sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo