tips mendatangkan 10.000 pengunjung,200% pasti berhasil..!

tips berikut ini adalah tips paling ampuh di antara semua trik dan tips yang ada.coba gugling dengan keyword " tips mendatangkan 10.000 pengunjung "..hasilnya adalah Sekitar 61,100 hasil  dalam (0.26 detik) ..hebat bukan...tapi dapat saya pastikan semua tips itu tidak dapat di percaya,coba saja kunjungi salah satunya,pengunjungnya bahkan ada yang cuman 20 biji..kalau tips dari saya pasti ampuh..paling ampuh..bahkan mengalahkan tips SEO yang di berikan ahli SEO di belahan dunia manapun..!!

anda hanya perlu menyiapkan beberapa alat manual..karena tips ini tidak perlu software apapun...
1.siapkan compi terlebih dahulu...
2.siapkan minyak gosok...
3.kopi 1 cangkir..biar nggak ngantuk...
4.hp dan nomer hp tukang pijet..
5.mouse cadangan jika mouse utama rusak...

jika semua siap...silahkan membaca langkah berikut....
buka cbox di blog masing-masing,mulailah blogwalking ke 15.000 blog yang ada di Indonesia..luar negeri juga boleh..,pilih acak saja,agak bergaya blogger alay,sok kenal saja jangan sungkan ..lalu timggalkan pesan  " kunjungan kepada seorang sahabat,kunjungi saya balik ya..!"

lakukan itu berulang-ulang hingga mencapai 15.000 blog,karena kita orang timur,kultur balas budi berlaku di sini,tanpa peduli isi konten blog anda,kunjungan balik pasti akan di dapat,dengan tingkat kegagalan 20%..minimal 13.000 kunjungan balik akan anda peroleh,lakukan setiap hari 2 tahun lamanya,dalam 2 tahun saya jamin blog anda di posisi 1 rank google ataupun alexa...!

jadi tidak perlu update artikel setiap hari seperti yang di lakukan para master,cukup lakukan tips dari saya saja,jika tangan anda pegal,minyak gosok sudah tersedia,jika capek,tukang pijet siap di calling,tidak di perlukan kreativitas di sini,yang di perlukan hanya kegigihan anda dan sikap masa bodoh anda...!
matikan kreativitas anda,sumbatlah inspirasi anda dan lakukan tips yang saya berikan....
demikian tips dari saya,saya jamin manjur 2000%..

tetapi mengapa saya tidak melaksanakan tips saya sendiri..jawabannya simple..tugas saya hanya memberi tips..bukan melaksanakan tips...!

mengapa saya memberi tips mendatangkan 10.000 pengunjung padahal blog saya pengunjung hanya 20 biji?..sekali lagi karena hanya pemberi tips..bukan pelaksana...bukankah pemberi tips yang lain juga begitu?


sampah artikel lainnya:

14 Responses so far.

  1. #secangkir teh dan sekerat roti...wkakakkk..daripada pusing nerapin SEO yang nggak ada batas parameter-nya,untuk saat ini tips ini yang paling ampuh mas..boleh di coba koq...

  2. kangtris says:

    wis.... pokoke sip... kang,
    tips mantap....

  3. Stazone says:

    Ini salah satu trik yang paling aneh (yang pernah saya denger}.

  4. kangtris & Stazone.. ..di butuhkan cara yang tidak biasa untuk mendapat hasil yang luar biasa..bukankah begitu?

  5. Hua hahahahahahahahaha!!!!
    Sukes untuk anda!
    Rekor sebagai tulisan terkonyol yang sarkastik.
    Cerdas dan memikat!
    Anjing menggonggong kafilah berlalu. Terus dan teruslah mengalir bebas dengan segala ide yang terlintas!

  6. WURYANANO says:

    Hwakakakak... anjurannya lucu juga nih... Busyet dah blog walking ke puluhan ribu blog? :(( Hahaha... b-(:@ emang gak ada kerjaan lainnya kali :-p

    Salam Sukses Penuh Berkah Selalu,

    Wuryanano
    Inspirational Blog - Support Your Success

    Entrepreneur Campus - Support Your Future

  7. Erianto & Wuryanano....anda boleh mencoba,dan dapat saya pastikan 100% berhasil..karena formula ini paling ampuh di antara tips yang ampuh sekalipun....

  8. bloginner says:

    Halahhh gw kirain serius tapi emang 2000% serius

  9. Wah.. tipsnya bagus mas, saya coba dulu deh..
    Ntar kalo sudah selesai saya balik ke sini untuk laporan.......10 tahun lagi...xixixixi

    Tapi kalau cuma mau 100 pengunjung, bisa berkunjung ke blog saya trus kasih komentar.. setidaknya 1% dari target akan datang blog sobat :D ...xixixi

    btw, postingan yg kreatif! :-D

  10. om rame says:

    huahahaha... *nyembur kayak jetpump*

    yakin banyak yang nyasar nih, kayak tuLisan saya beberapa hari LaLu ratingnya tinggi banget. padahaL isinya cuma tips kentut, aLhasiL komentar yang di dapat pun berupa kentut juga :((

  11. om rame .>>> ha..ha,..ha...sebenarnya ini hanyalah percobaan tentang seberapa kuat pengaruh judul terhadap isi konten..ha..ha....
    memang betul..isi konten cuman kentut,tapi dengan judul yang meyakinkan,seorang masterpun bisa di kentutin....

  12. GHOST says:

    hahaha ... test pertama untuk TIPs dari Anda

  13. Agus says:

    Bakalan jari telunjuk gak bisa lurus nih mas...? gara2 tips yang yahuud semi tradisional ini, salam kangen mas suwe ora jamu..?

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo