sowan ke kafegue.com

kafegue.com,tempat nongkrongnya para master css dan para master design...
kemarin sempat kesasar ke sana,nggak sengaja juga,tapi juga berawal dari blog profesor kentut akhirnya ketemu pemilik kafegue,kang iskandar,seorang mantan penulis lepas yang sekarang mencoba eksis di dunia blogger...

hanya itu saja yang aku ketahui dari pemilik kafegue.com,tapi minimal aku tahu,daripada nggak sama sekali?..he..he...minder juga aku mau nongkrong di kafegue.com,yang di omongi tinggi semua,bahasa web semua,css,xml..bla..bla...wes gak nyambung blass pokoke aku kalo nomgkrong di kafegue,lha wong yang di obrolin bahasa ngelip semua...aku paling nggak mudeng kalo ngomongin bahasa css dkk...soalnya biasa ngomongin realita sehari-hari...he...he..


tapi minimal ada sisi positifnya kalau nongkrong di kafegue.com ,kalau mau belajar mencuri ilmu para master,nongkrong aja di kafegue ,nggak usah pake ninggalin kentut,pelototin aja semua komentar di kafegue,soalnya rata-rata komentar di kafegue.com rada sedikit berbau tutorial tapi nggak terkesan menggurui,,,,

dan seandainya ada perbedaan pendapatpun sang pemilik kafegue.com dengan bijak akan menanggapi dengan di sertai solusi...serdas,tapi di sampaikan dengan bahasa yang sederhana,pun begitu dengan layout kafegue.com ..sederhana nggak bikin mata capek....
sukses selalu untuk pemilik kafegue ....

sampah artikel lainnya:

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo