tips agar bisa terus posting...

banyak yang mengeluh nggak bisa posting....
banyak yang mengumpat nggak ide....
tapi banyak pula tips posting....

ide bisa di cari di mana-mana...
bisa di dapat di jalan...
bisa di dapat ketika blogwalking...
bisa di dapat ketika di warung....

bisa tema apas aja...
tentang cinta...
tentang dunia....
tentang mertua...

tata bahasa harus tertata...
pakai EYD...

tapi masalahnya saya nggak bisa menerapkan semua itu...saya nggak sanggup bertata bahasa yang baik...saya nggak pernah bercinta...ke warung juga kadang-kadang...ketika di jalan pun sering tidur...bagaimana saya bisa dapat ide?bagaimana saya bisa menerapkan tips-tips di atas?

jadi bagi teman-teman yang sering mendapat ide mendadak..silahkan melakukan posting tiap waktu...sedangkan bagi orang yang seperti saya silahkan posting sekenanya saja,sambil berharap menunggu dan dapat ide jitu yang ampuh agar bisa menggetarkan dunia per-blogingan....




sampah artikel lainnya:

2 Responses so far.

  1. om rame says:

    dgn menampiLkan ide yg seketemunya, justru memiLiki warna tersendiri tersirat yah Mas dari tuLisan yg sudah tersurat.
    *contoh komen yg dapet seketumnya*

  2. widodo says:

    #OmRame..kalo soal ide saya perlu belajar banyak ke omRame....otak saya cetek...masih newbie dan butuh teman yang banyak agar mendapat banyak ide...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo