kedok sang master terbongkar

sebenarnya ini artikel yang saya temukan secara tidak sengaja,karena setiap kali gugling dengan keyword : " kang rohman" , "mas doyok" , ataupun " o-om.com" nama gus ikhwan selalu muncul,tapi ketika saya buka blognya hanyalah jawaban ini yang keluar dari compi saya :
Bandwidth Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.

Apache/2.0.63 (Unix) mod_ssl/2.0.63 OpenSSL/0.9.7a mod_auth_passthrough/2.1 mod_bwlimited/1.4 FrontPage/5.0.2.2635 PHP/4.4.9 Server at mxwan.web.id Port 80
 
inilah artikel selengkapnya :
 
Anda pasti sudah kenal Gus ikhwan (M. Ikhwan Aly s) pemilik blog Gus ikhwan, Lentera sahabat, Mxwan Dua Hari yang lalu kami mencoba menyelidiki Gus ikhwan karena tingkah lakunya sangat mencurigakan. Perang kata juga terjadi diblognya, Sayang sekali kami sudah memaksanya untuk mengaku dan minta maaf namun semua komentar dipostingan tersebut dihapusnya dan ditutup.
Gus ikhwan termakan ambisi untuk mencari kesalahan-kesalahan blogger lain, salah sedikit saja dia sudah memaki-maki, namun dia tidak introveksi diri
Berikut sedikit laporan hasil penyelidikan kami. Gus ikhwan pernah berkomentar di http://www.bloggerwonosobo.com/berwisata-luar-angkasa-di-2015-dengan-boeing-cst-100.html dia juga menggunakan nama samaran Atas nama Kartika amalia dalam komentar tersebut, jika anda membaca komentar dari Atas sampai bawah sangat terlihat sekali Gus ikhwan membela diri sendiri menggunakan nama Orang lain. 
Dan disitu juga anda bisa melihat Gus ikhwan berkomentar atas nama Kartika amalia namun Dia menggunakan Gravatar O-OM, Bisa jadi Gus ikhwan Bertujuan berkomentar atas nama o-om untuk mendukung dirinya sendiri dalam perdebatan itu, namun dia lengah saat menuliskan email Gravatar, email yang ditulisnya adalah absen14@gmail.com yang muncul malah Foto o-om, namun dia tidak memikir sampai jauh, jika menggunakan Wordpress kita punya Hak untuk melihat IP yang berkomentar pada blog kita, ternyata IP Gus ikhwan Dengan Kartika amalia, Sama anda bisa melihat Screenshot yang diambil dibawah ini




Kartika juga sangat sering memuji Gus ikhwan, padahal Kartika ialah Gus ikhwan.

 
Update!
Berikut Screenshot perbincangan Saya dengan O-OM dan O-OM Mengaku Bahwa itu buka dia!




Gus ikhwan pernah berkomentar diblognya sendiri atas nama O-OM, dengan email absen14@gmail.com. sedangkan O-OM menggunakan oom@o-om.com sebagai Gravatar.


Hal ini murni dan tidak ada rekayasa apapun dan bukan untuk menjelek-jelekkan, ini hanya sebagai pelajaran untuk Gus ikhwan agar mengaku dan minta maaf :).

Hal ini juga pernah terjadi pada narablog yang lain namun dia minta maaf, Saya harap Gus ikhwan meminta maaf atas hal ini, Sangat disayangkan Gus ikhwan yang sudah dikenal sebagai master ternyata seorang penipu. Namun saya Juga harus meminta jawaban langsung dengan Gus ikhwan apakah benar dia yang menulis semua komentar ini.
Orang-orang juga bertanya dengan Kalimat ini "Karena sebagian dari mereka menilai  terkesan sombong"
I am Proffesional wordpress theme developer, Developed Javascript, jQuery and PHP for your Blog, Hacker, Web/Blog Editor, CSS Writter and i am from Indonesia.
 
  sumber :http://www.i-om.co.cc/2010/09/membongkar-kebohongan-nara-blog-gus.html

dan..saya masih akan melanjutkan pencarian saya atas rasa penasaran saya tentang sang bloggermaster ini...silahkan anda lanjutkan membacanya....


sampah artikel lainnya:

9 Responses so far.

  1. Anonim says:

    ha..ha..ha... dah donk jangan di jelek2kin tampangnya melas banget itu??? mau nangis kayaknya kasih bakwan atau gimana duh ga tahan lihatnya geli2 wkkkkk

  2. situs jail....ha..ha...gara2 itu pula blog saya juga ikutan tenar..coba gugling dengan keyword " gus ikhwan "..
    maka blog saya ikutan dompleng..kwkakakkk...

  3. yu-dy says:

    Saya malah belum tahu siapa gerangan Gus Ikhwan itu... He he^^

  4. sebenernya orang ini sudah banyak dibenci oleh temen2 blogger yang laen karena omongannya yang sombong banget dan kurang menghargai blogger yang lain. tapi dengan keberanian tmn ane, oond yang berani menyerang dan secara terbuka saling diskusi panjang, akhirnya tmn2 ane seperti fadel admin dari i-om.co.cc pun juga ikut2an menyerang. tapi dia ternyata gus gemblung (panggilan tmn2 ane buat gus ikhwan) masih gak ngaku juga. tapi jwbn gus gemblung itu sudah tmn2 perkirakan beberapa waktu yang lalu setelah dibuat post di blognya i-om.co.cc tersebut. jadi sebenernya itu gak ada gunanya dia buat alibi spt itu, karena dia sudah bener2 kebuka kedoknya. salam kenal mas dari musthofa.

  5. tips dan informasi.. sebenarnya saya juga mengenal dekat juga dengan orang yang namanya gus ikhwan ini...
    tapi di berbagai web dan blog,saya menghitung ada sekitar 12 blog,ada beberapa wawancara gus ikhwan dengan pemilik blog...
    sebenarnya dengan melihat model wawancara tsb t saya sudah merasa nggak sreg,sifat pongah,sombong,sok,begitu kental...
    sosok seorang yang narsis,mendewakan diri sendiri begitu mudah di tangkap....

  6. Unknown says:

    Itu ftonya beneran orangnya kah...??????
    Euh ternyata master tuh ad yng cmn master kibul jga .....hehhe...

Leave a Reply

jangan takut untuk berbeda,karena perbedaan itu indah|
mau komentar apa aja bebas,politik,spam,sara,sara azhary,terserah!

~new comments~

~archive~

Make Your Own by widodo